Rabu, 01 Juni 2011

Agen: Cassano Tidak Dijual

Satu-satunya cara untuk mengikuti terbaru tentang
adalah untuk terus tinggal di mencari informasi baru. Jika Anda membaca segala sesuatu yang Anda temukan tentang
, itu tidak akan memakan waktu lama bagi Anda untuk menjadi otoritas yang berpengaruh.
MILAN, KOMPAS.com - Giuseppe Bozzo, agen Antonio Cassano, membantah pemberitaan yang menyebutkan kliennya akan hengkang ke Napoli pada musim depan. AC Milan, kata Bozzo, sama sekali tidak berniat menjual Cassano.

"Napoli adalah tempat yang bagus. Namun, Cassano tidak dijual. Ini kebenaran sesungguhnya," kata Bozzo kepada Radio Crc.

Lihat berapa banyak Anda dapat belajar tentang
ketika Anda mengambil sedikit waktu untuk membaca sebuah artikel baik diteliti? Jangan lewatkan pada sisa informasi yang besar ini.

Spekulasi striker AC Milan itu bakal hengkang muncul, setelah pelatih Massimiliano Allegri tidak bisa memberi jaminan tempat utama di dalam tim. Namun, Bozzo menyatakan, Cassano tidak gusar dengan pernyataan Allegri itu. Ia yakin Cassano akan berjuang keras merebut tempat utama pada musim depan.

"Dia tidak akan meninggalkan Milan. Napoli adalah tim besar dan tempat yang bagus untuk bermain di sana. Namun, Cassano bahagia di Milan. Dia akan tetap di Milan karena tertulis dalam kesepakatan," tegasnya.

"Saya telah bertemu dengan Adriano Galliani dan ia tidak pernah mengatakan ingin kehilangan Cassano. Selain itu, Antonio tidak ingin meninggalkan Milan," papar Bozzo.

Cukup mengetahui
untuk membuat padat, memotong informasi pilihan di atas faktor ketakutan. Jika Anda menerapkan apa yang baru saja belajar tentang
, Anda seharusnya tidak perlu khawatir.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar