Kamis, 23 Juni 2011

Cerezo Bicara Soal Forlan dan Aguero

Apakah Anda ingin mencari tahu apa yang mereka-in-the-tahu harus katakan tentang
? Informasi dalam artikel di bawah ini berasal langsung dari para ahli baik informasi dengan pengetahuan khusus tentang
.
MADRID, KOMPAS.com - Presiden Atletico Madrid, Enrique Cerezo berkomentar soal masa depan kedua strikernya, Diego Forlan dan Sergio "Kun" Aguero.

Untuk Forlan, Cerezo mengaku yakin bahwa pemain asal Uruguay berhasrat ingin kembali bermain di Premier League musim depan.

Sedangkan soal Aguero, Cerezo mengungkapkan belum ada yang mengajukan penawaran resmi untuk menantu legenda sepak bola Argentina, Diego Maradona, itu.

Pengetahuan dapat memberikan keuntungan yang nyata. Untuk memastikan Anda mendapat informasi tentang
, terus membaca.

Beberapa media Spanyol mengisukan Forlan kini dilirik oleh tim asal Turki, Galatasaray. Sementara Aguero kini jadi incaran dari Real Madrid, Juventus dan Chelsea.

"Diego akan memutuskan apa yang akan terjadi. Tapi kelihatannya, pilihan utama Forlan adalah Inggris," ujar Cerezo.

"Satu hal yang saya tahu tentang Kun bahwa dia ada di Amerika Selatan untuk bermain di Copa America. Saat ini, dia masih pemain Atletico. Kami belum menjual siapa pun dan kami tak tahu apa pun," sambungnya.

Cerezo juga mengonfirmasikan bahwa pemain sayap Atletico,  Jose Antonio Reyes akan bertahan di Vicente Calderon musim depan. "Reyes akan bermain untuk Atletico Madrid. Dia pemain Atletico saat ini dan dia akan berada di sini musim depan," tambahnya.

Harinya akan datang ketika Anda dapat menggunakan sesuatu yang anda baca di sini untuk mendapatkan dampak yang menguntungkan. Kemudian Anda akan senang Anda mengambil waktu untuk mempelajari lebih lanjut tentang
.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar