Jumat, 24 Juni 2011

Jenazah Pilot Malaysia Dipulangkan

Jika Anda memiliki minat bahkan melewati di topik
, maka Anda harus melihat pada informasi berikut. Artikel ini mencerahkan menyajikan beberapa berita terbaru tentang masalah
.
PADANG, KOMPAS.com - Jenazah Kolonel Zakariaa Shaleh, pilot Pesawat "Christien Eagle" dengan nomor N 21 H, yang jatuh saat melakukan latihan atraksi udara di Padang, dipulangkan Jumat (24/06/2011).

Komandan TNI Angkatan Udara (Danlanud) Padang, Letkol PNB Awang Kurniawan, membenarkan hal itu, jenazah akan dipulangkan ke Malaysia dengan menggunakan pesawat jenis 35 milik TNI AU dari Skuadron Udara II Pangkalan TNI AU Halim Perdana Khusama.

Jika fakta
Anda out-of-date, bagaimana yang mempengaruhi tindakan dan keputusan? Pastikan Anda tidak membiarkan slip
informasi penting oleh Anda.

"Semua pembiayaan akan kami tanggung. Kami, TNI AU telah menghubungi Konjen (Konsulat Jenderal) Malaysia di Medan, untuk koordinasi proses pemulangan jenazah pilot." ujarnya.

Sementara, menurut Humas RS M Djamil, Gustavianof,  korban diotopsi pada Kamis (23/6/2011) malam. "Hasil visum sudah kami serahkan kepada pihak Kepolisian. Pada pukul 05.00 wib tadi jenazah sudah dibawa petugas TNI AU untuk proses pemulangan," ujarnya, Jumat (24/06/2011).

Sebelumnya, Kapolresta AKBP Seno Putra mengatakan, sebelum dipulangkan ke negara asalnya, korban akan divisum forensik oleh pihak rumah sakit.

"Setelah mendapatkan hasil visum, jenazah akan kita pulangkan. Tentunya berkoordinasi dengan pihak TNI AU," ujarnya.

Itulah terbaru dari pihak berwenang
. Setelah Anda terbiasa dengan ide-ide ini, Anda akan siap untuk pindah ke tingkat berikutnya.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar