Jumat, 24 Juni 2011

Dortmund Masih Kandidat Juara Bundesliga

Ketika Anda berpikir tentang
, apa pendapatmu pertama? Aspek mana
penting, yang penting, dan mana yang bisa Anda ambil atau meninggalkan? Anda akan hakim.
MUENCHEN, KOMPAS.com - Penyerang Bayern Muenchen Thomas Mueller menilai Borussia Dortmund masih akan menjadi salah satu kandidat juara Bundesliga 2011-2012. Menurutnya, Bayern sedang melakukan aktivitas transfer yang akan memastikan daya saing mereka lebih baik.

Dortmund mengakhiri Bundesliga musim lalu sebagai juara, dengan 75 poin, atau unggul sepuluh angka dari Bayern yang finis di tempat ketiga.

Anda dapat melihat bahwa ada nilai praktis dalam mempelajari lebih banyak tentang
. Dapatkah Anda memikirkan cara-cara untuk menerapkan apa yang telah dibahas sejauh ini?

Sejauh ini, Bayern telah mendatangkan kiper Manuel Neuer dari Schalke, bek Rafinha dari Genoa, dan penyerang Nils Peterson dari Energie Cottbus. Secara khusus, Neuer disebut Mueller, sebagai pemain baru yang akan ikut menentukan kesuksesan tim.

"Tentu kami tahu Dortmund akan menjadi lawan serius dalam persaingan juara. Namun, aku gembira dengan kebijakan transfer kami dan kami yakin kami akan membawa kembali trofi ke Muenchen musim depan," ujar Mueller.

"Fakta bahwa setengah dari pemain tim nasional (Jerman) bermain di sini merupakan bukti kualitas. Bahwa (pemain-pemain timnas) itu bermain bersama di sini juga merupakan keuntungan bagi Jerman."

"Manuel (Neuer) akan membawa kami maju. Masa depannya akan bagus dalam sepuluh tahun mendatang, tetapi untuk menjadi kiper terbaik, ia perlu meraih gelar. Aku pikir, Manuel akan tumbuh dewasa menjadi kiper kelas dunia di Muenchen," tuturnya. (SCN)

Begitulah keadaannya sekarang. Perlu diketahui bahwa setiap subjek dapat berubah dari waktu ke waktu, jadi pastikan Anda mengikuti berita terbaru.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar