Selasa, 28 Juni 2011

OKI Perlu Wujudkan Islam Damai dan Maju

Paragraf berikut ini merangkum karya para ahli
yang benar-benar akrab dengan semua aspek
. Heed saran mereka untuk menghindari kejutan
.
ASTANA, KOMPAS.com - Presiden Kazakhstan Nursultan Nazarbayev di Istana Kemerdekaan Kazakhstan, mengemukakan bahwa anggota Organisasi Konferensi Islam (OKI) perlu meningkatkan kerja sama yang erat antar anggotanya untuk mewujudkan dunia Islam yang damai dan maju dalam berbagai bidang. Terutama di bidang ekonomi, keuangan dan penguasaan sains dan teknologi.

Jika Anda dasar apa yang Anda lakukan pada informasi yang tidak akurat, Anda mungkin akan tidak menyenangkan terkejut oleh konsekuensi. Pastikan Anda mendapatkan cerita
keseluruhan dari sumber-sumber informasi.

"Kita harus mengukuhkan kerja sama baik internal maupun eksternal di semua bidang kehidupan. Kerja sama internal berarti melakukan konsolidasi Islam, dan kerja sama eksternal bertujuan untuk memperkuat posisi ummat Islam di dunia," ujar Nursultan dalam sambutan pembukaan pertemaun ke-38 menteri luar negeri anggota OKI di Astana, Kazakhstan, Selasa (28/6/2011).

Nursultan meyakini, ada keberagaman agenda yang dimiliki masing-masing anggota OKI. Namun, secara mendasar agenda itu tentu demi memperkuat posisi ummat Islam."Untuk alasan yang sama, Kazakhstan juga memfokuskan pada isu ketahanan pangan. Namun, kami juga memberi perhatian yang besar pada isu-isu sosial, " ujarnya.

Luangkan waktu untuk mempertimbangkan poin-poin di atas. Apa yang Anda pelajari dapat membantu Anda mengatasi keraguan Anda untuk mengambil tindakan.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar