Kamis, 09 Juni 2011

Perancis Menang berkat Gol Bunuh Diri

Jalan terbaik tindakan untuk mengambil kadang-kadang tidak jelas sampai Anda telah terdaftar dan dianggap alternatif Anda. Paragraf berikut ini akan membantu petunjuk Anda ke apa yang para ahli pikir signifikan.
WARSAWA, KOMPAS.com " Kesebelasan nasional Perancis menang 1-0 atas Polandia pada pertandingan persahabatan, di Stadion Polish Army, Kamis (9/6/2011). Kemenangan Perancis ditentukan oleh gol bunuh diri bek Tomasz Jodlowiec pada menit ke-13.

Gol bermula dari tembakan Charles N'Zogbia dari sudut kotak penalti. Bola mengenai Jodlowiec dan masuk ke gawang yang dikawal Wojciech Szczesny.

Meski menang, Perancis perlu banyak evaluasi. Pasalnya, selama pertandingan, mereka juga lebih sering terancam ketimbang menciptakan peluang.

Semakin banyak informasi otentik tentang
Anda tahu, semakin banyak orang mungkin adalah untuk mempertimbangkan Anda ahli
. Baca terus untuk fakta
bahkan lebih yang Anda dapat berbagi.

Pada babak pertama saja, Perancis tak memiliki peluang berarti. Adapun Polandia mampu menciptakan setidaknya dua ancaman serius melalui Robert Lewandowski pada menit kesembilan dan Adrian Mierzejewski menjelang turun minum. Namun, kedua tembakan itu meleset dari sasaran.

Pada babak kedua, Perancis juga hanya menciptakan satu peluang berarti, yaitu melalui Kevin Gameiro pada menit ke-89. Namun, tembakannya berhasil diblok bek lawan dan bola pun keluar lapangan.

Di sisi lain, Polandia menciptakan dua peluang, yaitu melalui Blaszczykowski pada menit ke-62 dan Lewandowski pada menit ke-75. Sementara tembakan Jakub Blaszczykowski meleset, eksekusi Lewandowski bisa dimentahkan Cedric Carrasso.

Susunan pemain:
Polandia:
Wojciech Szczesny; Dariusz Dudka, Grzegorz Wojtkowiak, Jakub Wawrzyniak, Tomasz Jodlowiec; Ludovic Obraniak (Szymon Pawlowski 88), Jakub Blaszczykowski (Pawel Brozek 87), Rafal Murawski, Adrian Mierzejewski (Adam Matuschyk 78); Lukasz Piszczek, Robert Lewandowski

Perancis: Cedric Carrasso; Eric Abidal, Patrice Evra, Bacary Sagna, Younes Kaboul (Adil Rami 27); Alou Diarra (Abou Diaby 46), Yohan Cabaye (Yann M'Vila 46), Marvin Martin; Charles N'Zogbia (Loic Remy 73), Mathieu Valbuena (Florent Malouda 73), Guillaume Hoarau (Kevin Gameiro 78)

Nah, itu tidak sulit sama sekali, bukan? Dan kau telah menerima banyak pengetahuan, hanya dari mengambil beberapa waktu untuk penelitian kata seorang pakar di
.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar