Jumat, 17 Juni 2011

Temui Para Pakar Finansial di IFEF 2011

Artikel berikut menyajikan informasi yang sangat terbaru tentang
. Jika Anda memiliki minat khusus dalam
, maka artikel ini informatif diperlukan membaca.
JAKARTA, KOMPAS.com - Masih bingung dan belum tahu caranya berinvestasi saham, properti dan lainnya? Anda dapat mengunjungi Indonesia Financial Expo dan Forum 2011 , di Jakarta Convention Center (JCC), Jakarta.

Khusus hari Sabtu ini ( 18/6/2011 ), bagi Anda yang masih perlu belajar mengenai bagaimana cara "bermain" saham, talkshow gratis tersedia di main stage IFEF, yang akan dibawakan oleh Billy Budiman.

Mau investasi di properti? Anda bisa temui Eko Endarto, dalam sesi investasi properti, pada pukul 13.00-14.00 WIB. Nah, setelahnya ( 15.00-16.00 ), Ahmad Gozali akan menyuguhkan bagaimana kiat menghabiskan gaji.

Apakah semuanya masuk akal sejauh ini? Jika tidak, aku yakin bahwa hanya dengan membaca sedikit lebih, semua fakta akan jatuh ke tempatnya.

Jika masih penasaran dengan bagaimana sih berinvestasi dalam bentuk online trading, HD Capital akan memberitahu Anda segala sesuatu tentang hal itu, pada sesi sore ( 17.00-18.00 WIB).

Sesi akhir ( 19.00-20.00 ), Sinar Mas Sekuritas akan memberitahu cara jitu dalam berinvestasi lainnya.

Perlu diketahui, pameran finansial yang diselenggarakan oleh media Kontan bekerja sama dengan Debindo Mitra Dyantama ini, akan berakhir besok, Minggu ( 19/6/2011 ). Jadi, daripada bingung mencari acara di weekend ini, lebih baik belajar berinvestasi mumpung ada talkshow gratis dengan sejumlah pakar ternama.

 

Ada banyak mengerti tentang
. Kami dapat menyediakan Anda dengan beberapa fakta di atas, tetapi masih ada banyak lagi untuk menulis tentang dalam artikel berikutnya.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar