Minggu, 19 Juni 2011

Cannavaro Dilepas Al Ahli

Ketika Anda belajar tentang sesuatu yang baru, mudah merasa kewalahan oleh jumlah informasi relevan yang tersedia. Artikel informatif akan membantu Anda berfokus pada titik sentral.
DUBAI, KOMPAS.com " Al Ahli berencana menjual sejumlah pemain top mereka, yang menurut media-media Italia termasuk bek Bek Fabio Cannavaro. Pemain tersebut baru bergabung pada akhir musim lalu dengan kontrak dua musim dan dipercaya menjadi kapten tim.

"Saya tak mengatakan semuanya yang terjadi di klub ini sekarang, tetapi kami melakukan perhitungan memadai untuk memastikan Al Ahli kembali ke masa kejayaan," ujar Presiden Al Ahli Abdullah Saeed Al Naboudah.

Sejujurnya, satu-satunya perbedaan antara Anda dan para ahli
adalah waktu. Jika Anda akan menginvestasikan waktu sedikit lebih dalam membaca, Anda akan yang lebih dekat ke status ahli ketika datang ke
.

"Memiliki pemain luar negeri yang kuat adalah salah satu aspek penting di liga kami karena mereka adalah orang-orang yang bisa membuat perbedaan dan membuat Anda menang. Mereka seharusnya memiliki kemampuan mengubah wajah tim, sekalipun Anda memiliki sekelompok pemain medioker berisi pemain Uni Emirat Arab."

"Betul kami memiliki Cannavaro, tetapi ini adalah bursa pemain. Kami bisa membeli pemain, menjual pemain, mentransfer pemain, dan semuanya mungkin terjadi."

"Saya akan mengatakan sekali lagi bahwa akan ada perubahan besar. Di samping itu, kami selalu tahu bahwa tak ada pemain asing kami yang akan bertahan dan itu sudah diumumkan jauh-jauh hari."

"Perubahan telah dimulai dari 5 Juni. Ketika saya mengatakan perubahan, itu berarti beberapa pemain harus pergi dan beberapa yang lain bertahan di sini. Pemain yang tetap di sini bertanggung jawab memajukan klub ini. Namun, saya lebih memilih melepas sejumlah pemain dan membeli beberapa pemain," tuturnya. (FBI)

Sekarang mungkin saat yang tepat untuk menuliskan poin-poin utama tercakup di atas. Tindakan meletakkannya di atas kertas akan membantu Anda mengingat apa yang penting tentang
.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar