Selasa, 14 Juni 2011

Menpora: FIFA Ingin Indonesia Kembali Berjaya

Artikel berikut ini berisi beberapa, tips sederhana informatif yang akan membantu Anda memiliki pengalaman yang lebih baik dengan
.
JAKARTA, KOMPAS.com - Menteri Negara Pemuda dan Olahraga (Menpora), Andi Alfian Mallarangeng, mengungkapkan, Wakil Presiden FIFA, Prince Ali bin Al Hussein, berharap sepak bola Indonesia bisa kembali berjaya seperti di masa lalu. Untuk itu, kata Andi, Prince Ali meminta Kongres Luar Biasa PSSI yang akan berlangsung 9 Juli nanti bisa berlangsung sukses.

Anda tidak dapat mempertimbangkan semua yang anda hanya membaca untuk menjadi informasi penting tentang
. Tapi jangan heran jika Anda menemukan diri Anda mengingat dan menggunakan informasi ini sangat dalam beberapa hari mendatang.

"Kami berdiskusi bagaimana agar kongres bisa berjalan sukses, berhasil memilih pengurus baru, dan setelah itu berpikir ke depan, membuka lembaran baru. Beliau juga sangat antusias tentang ke depannya sepak bola Indonesia," kata Andi seusai bertemu Prince Ali di kantor Menpora, Selasa (14/6/2011).

"Beliau bilang, tahun 70-an dia tahu Indonesia sebagai salah satu yang terbaik di Asia. Beliau juga tahu waktu itu Indonesia, kalau berkompetisi dengan negara-negara Asia, termasuk dengan ngara arab, hampir selalu menang," sambungnya.

Ia menambahkan, "Jadi saya bilang, kalau besok kongres selesai, insyaallah Indonesia kembali menjadi salah satu yang terbaik di Asia. Lalu, beliau bilang setuju. Terus saya bilang bagaimana kalau suatu saat kita bertanding lawan Jordan (Jordania)."

Tentu saja, tidak mungkin untuk meletakkan segala sesuatu tentang
menjadi hanya satu artikel. Tapi kau tidak dapat menyangkal bahwa Anda baru saja ditambahkan ke pemahaman Anda tentang
, dan waktu itu dihabiskan dengan baik.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar