Sabtu, 25 Juni 2011

Skutik Retro TVS Meluncur Awal 2012

Artikel berikut menyajikan informasi yang sangat terbaru tentang
. Jika Anda memiliki minat khusus dalam
, maka artikel ini informatif diperlukan membaca.
BOGOR, KOMPAS.com - Penjualan skutik di Indonesia yang sudah mencapai 50 persendari total pasar nasional telah menyemangati PT TVS Motor Indonesia untuk meluncurkan skutik bergaya retro kuartal pertama tahun depan. Menurut Darmadi Tjuatja, Chief Operating Officer TVS Indonesia, kondisi tersebut masih berpotensial tumbuh terus setidaknya samapai 60 persen.

Benar-benar ide yang baik untuk menyelidiki sedikit lebih dalam subjek
. Apa yang Anda pelajari dapat memberikan kepercayaan diri yang Anda butuhkan untuk usaha di daerah baru.

"Sampai sekarang perusahaan masih mempersiapkan. Kami maunya tahun ini tapi sepertinya baru bisa awal tahun depan," jelas Darmadi di PineWood, Puncak, Bogor, semalam (25/6). Darmadi melanjutkan, skutik akan melengkapi portofolio TVS di Indonesia. Produk baru itu, katanya, akan menyasar ke segmen entry level bersaing dengan Honda BeAT, Yamaha Mio dan Suzuki Spin.

Dikatakannya, kalau untuk mesin masih belum pasti, antara 110cc dan 125cc. Sedang modelnya kayaknya bergaya retro.

Menganai harga, Darmadi masih menutup rapat-rapat informasi itu. Dia cuma memastikan, produk yang diluncurkannya akan menawarkan kelebihan dari segi teknologi dan harga yang kompetitif.

Ada banyak mengerti tentang
. Kami dapat menyediakan Anda dengan beberapa fakta di atas, tetapi masih ada banyak lagi untuk menulis tentang dalam artikel berikutnya.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar