Selasa, 28 Juni 2011

Dilepas Milan, Onyewu ke Sporting Lisbon

Artikel berikut mencakup topik yang baru saja pindah ke tengah panggung - setidaknya tampaknya begitu. Jika Anda sudah berpikir Anda perlu tahu lebih banyak tentang hal itu, inilah kesempatan Anda.
LISBON, KOMPAS.com " Sporting Lisbon mengumumkan telah resmi mendapatkan bek Oguchi Onyewu dengan status bebas transfer dan mengikatnya dengan kontrak tiga musim.

Sekarang kita telah membahas aspek-aspek
, mari kita kembali kepada beberapa faktor lain yang perlu dipertimbangkan.

Onyewu sebelumnya merupakan pemain Milan. Ia dibeli Milan dari Standard Liege pada 2009 dengan kontrak sampai 2011. Milan memutuskan tidak memperpanjang kontrak Onyewu, yang menghabiskan paruh kedua musim lalu di FC Twente sebagai pemain pinjaman.

"Sporting Lisbon adalah klub dengan sejarah dan ambisi besar. Aku ingin membantu Sporting menjadi juara. Karierku di Milan naik-turun. Aku ingin membangun kembali karierku dan Sporting adalah tempat yang sempurna," ujar Onyewu.

Onyewe adalah pembelian keenam Sporting pada bursa transfer ini. Sebelumnya, mereka telah mendatangkan gelandang Andre Carrillo, bek Alberto Rodriguez, penyerang Ricky van Wolfswinkel, gelandang Stijn Schaars, dan pemain sayap Santiago Arias. (SL/MLS)

Tidak ada salahnya untuk baik-informasi yang terakhir pada
. Bandingkan apa yang telah Anda pelajari di sini ke artikel masa depan sehingga Anda dapat tetap waspada terhadap perubahan di bidang
.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar