Kamis, 30 Juni 2011

Komisi III DPR Kunjungi Lapas Kerobokan

Ketika Anda belajar tentang sesuatu yang baru, mudah merasa kewalahan oleh jumlah informasi relevan yang tersedia. Artikel informatif akan membantu Anda berfokus pada titik sentral.
DENPASAR.KOMPAS.com- Rombongan Komisi III DPR RI mengunjungi Lapas Kerobokan Denpasar, Kamis (30/06/2011) untuk memantau kerusakan usai kerusuhan yang terjadi Sabtu pekan lalu. Rombongan yang dipimpin oleh Wakil Ketua Komisi III asal Fraksi Partai Golkar Aziz Syamsuddin ini juga akan mengadakan rapat kerja kunjungan lapangan dengan Dirjen Lapas, Kanwil Kumham Bali, Polda Bali dan instansi terkait lainnya.

Dengan pengawalan ketat kepolisian, rombongan DPR RI yang berjumlah 9 orang ini tiba di Lapas Kerobokan Denpasar sekitar pukul 12.45 WITA. Rombongan selanjutnya menuju ruang aula yang hancur akibat kerusuhan Sabtu lalu.

Benar-benar ide yang baik untuk menyelidiki sedikit lebih dalam subjek
. Apa yang Anda pelajari dapat memberikan kepercayaan diri yang Anda butuhkan untuk usaha di daerah baru.

"Kami ingin mencoba mencari titik terang setelah rapat kerja dengan Menteri Hukum dan HAM terkait kejadian insiden beberapa hari lalu," kata Aziz Syamsuddin disela-sela rapat kerja.

"Kami ingin tahu apa kejadiannya, protap yang berlaku kemudian bagaimana pemulihan kerusakan-kerusakan akibat insiden," imbuhnya.

Saat ini, rapat kerja tengah berlangsung dengan agenda pertama mendengar kronologis kejadian yang disampaikan Kalapas Kerobokan, Siswanto serta perwakilan dari Badan Narkotika Provinsi (BNP).  

Jadi sekarang Anda tahu sedikit tentang
. Bahkan jika Anda tidak tahu segalanya, Anda sudah melakukan sesuatu yang berharga: Anda telah memperluas pengetahuan Anda.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar