Sabtu, 11 Juni 2011

Suzuki Tampilkan 27 Produk di PRJ

Jika Anda memiliki minat bahkan melewati di topik
, maka Anda harus melihat pada informasi berikut. Artikel ini mencerahkan menyajikan beberapa berita terbaru tentang masalah
.
JAKARTA, KOMPAS.com " PT Suzuki Indomobil Sales mengusung tema baru di ajang Pekan Raya Jakarta 2011, Terima Kasih Indonesia, Selamat Ulang Tahun Jakarta. Kata ini dipilih karena bertepatan juga dengan hari jadi ke-40 Suzuki di Indonesia.

Apakah semuanya masuk akal sejauh ini? Jika tidak, aku yakin bahwa hanya dengan membaca sedikit lebih, semua fakta akan jatuh ke tempatnya.

Di arena PRJ, Suzuki memboyong 27 sepeda motor yang dipasarkan di Indonesia, 5 unit modifikasi, 2 "moge" GSX R-600 berbalut warna khas perusahaan biru putih, dan GSR 750 (hitam putih).Selain berjualan, Suzuki juga siap menghibur pengunjung PRJ 2011 dengan beberapa penampilan dari artis nasional Band Kotak, Bio, Diamond, dan DJ performance, selain akan diadakan juga acara photo hunting dan body painting.

Guna meningkatkan animo pembelian sepeda motor, SIS menawarkan cicilan murah dengan uang pangkal (down payment) ringan hanya Rp 500.000 per motor. Juga ada paket cicilan bulanan berkisar jumlah yang sama Rp 500.000-an. Khusus untuk skutik Spin, cicilan yang ditawarkan jauh lebih ringan lagi, yaitu cuma 399.000 per bulan. Begitu keterangnan resmi yang diterima Kompas.com saat pembukaan.

Sekarang mungkin saat yang tepat untuk menuliskan poin-poin utama tercakup di atas. Tindakan meletakkannya di atas kertas akan membantu Anda mengingat apa yang penting tentang
.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar