Sabtu, 18 Juni 2011

Berbatov Belum Ditawari Kontrak Baru

Ketika Anda berpikir tentang
, apa pendapatmu pertama? Aspek mana
penting, yang penting, dan mana yang bisa Anda ambil atau meninggalkan? Anda akan hakim.
MANCHESTER, KOMPAS.com - Agen penyerang Dimitar Berbatov, Emil Dantchev, mengatakan, kliennya belum mendapatkan tawaran kontrak baru dari Manchester United (MU). Meski begitu, menurutnya, Berbatov tak mempertimbangkan pindah.

Kontrak Berbatov habis akhir musim depan. MU terancam kehilangan Berbatov secara gratis, jika tak ada kesepakatan kerja sama baru sampai musim 2011-2012 dimulai, 13 Agustus mendatang.

Jika Anda dasar apa yang Anda lakukan pada informasi yang tidak akurat, Anda mungkin akan tidak menyenangkan terkejut oleh konsekuensi. Pastikan Anda mendapatkan cerita
keseluruhan dari sumber-sumber informasi.

Menurut pemberitaan di Inggris, MU mempertimbangkan tidak memperpanjang kontrak Berbatov dan akan menjualnya pada bursa transfer ini. Namun, menurut Dantchev, belum ada pembicaraan apa pun dengan MU masa depan Berbatov dan Dantchev menolak berspekulasi.

"Tak ada berita karena kami belum mendengar apa pun dari semua pihak. Setelah kami bicara dengan Manchester United, kami akan tahu lebih banyak, tetapi saat ini, (Berbatov) sangat bahagia menjadi pemain Manchester United," ujar Dantchev.

"Banyak klub akan tertarik kepada Dimitar, tetapi ia ingin tetap di Manchester United dan meraih lebih banyak trofi. Ia terikat kontrak dan tak memedulikan media-media Inggris," tambahnya. (SCN)

Semoga bagian di atas telah berkontribusi untuk pemahaman Anda tentang
. Berbagi pemahaman baru Anda tentang
dengan orang lain. Mereka akan berterima kasih untuk itu.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar