Sabtu, 30 April 2011

Guardiola: Kami Harus Bermain dengan Kepala

Apakah Anda mencari beberapa informasi di dalam,
? Berikut adalah up-to-date laporan dari para ahli
yang seharusnya tahu.
SOCIEDAD, KOMPAS.com - Pelatih Barcelona, Pep Guardiola, memperingatkan anak asuhnya untuk tidak lupa diri. Menurut Guardiola, kekalahan  1-2 dari Real Sociedad dalam laga lanjutan Liga BBVA, Sabtu atau Minggu (1/5/2011) dini hari WIB, sebagai pelajaran penting jelang laga lawan Real Madrid di Liga Champions, Rabu nanti.

Sepertinya informasi baru ditemukan tentang sesuatu setiap hari. Dan topik
tidak terkecuali. Jauhkan membaca untuk mendapatkan berita lebih segar tentang
.

"Kami harus bermain dengan kepala. Kami adalah tim yang mampu menang atau kalah. Kami mengalami situasi sulit karena banyak pemain yang absen. Kami bermain baik di babak kedua, tapi tak mampu mengontrol bola. Kami harus menganalisis kekalahan ini," ujar Guardiola.

Ketika ditanya soal leg kedua semifinal Liga Champions lawan Madrid, Guardiola berujar, "Kami harus mempersiapkan diri untuk pertandingan hari Selasa. Kami punya keuntungan di semifinal ini, tapi butuh memastikan bahwa pemain kami dalam kondisi baik. Ini akan jadi laga yang sulit dan kami harus mengatasi kesulitan-kesulitan tersebut. Akan selalu lebih baik jika menang dalam laga semifinal Liga Champions." (GL)

Saya berharap bahwa membaca informasi di atas adalah menyenangkan dan pendidikan untuk Anda. Anda proses pembelajaran harus berlangsung - semakin Anda memahami tentang subjek apapun, semakin Anda akan dapat berbagi dengan orang lain.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar