Rabu, 20 April 2011

Menang 3-1, Chelsea Ambil Kursi Arsenal

Anda harus dapat menemukan beberapa fakta yang sangat diperlukan tentang
dalam paragraf berikut. Jika ada setidaknya satu fakta anda tidak tahu sebelumnya, bayangkan perbedaan itu bisa membuat.
LONDON, KOMPAS.com " Chelsea menang 3-1 atas Birmingham City pada lanjutan Premier League di Stamford Bridge, Rabu (20/4/2011). Mereka pun naik ke posisi kedua dengan 64 poin atau hanya unggul selisih gol (34-32) dari Arsenal yang kini duduk di tempat ketiga.

Gol pertama Chelsea diciptakan oleh Florent Malouda pada menit ketiga. Setelah menguasai bola kiriman John Terry, Paulo Ferreira berlari menyisir sektor kiri pertahanan tim tamu dan melepas umpan silang. Bola diterima Drogba dan diteruskan kepada Malouda, yang dalam kawalan pemain lawan, menyontek bola masuk gawang Ben Foster.

Adapun gol kedua diciptakan Kalou pada menit ke-26. Setelah menguasai umpan Drogba, ia menggiring bola mencari ruang tembak. Ia mendapatkannya di luar kotak penalti dan melepaskan tendangan kaki kanan yang membuat bola membentur tiang kiri sebelum masuk gawang Foster.

Chelsea mendapatkan gol ketiga dari Malouda pada menit ke-62. Dari kotak 16 meter, ia menanduk bola kiriman Ryan Bertrand masuk ke tengah gawang Foster.

Pikirkan tentang apa yang telah Anda baca sejauh ini. Apakah itu memperkuat apa yang sudah Anda ketahui tentang
? Atau ada sesuatu yang sama sekali baru? Bagaimana dengan paragraf yang tersisa?

Adapun gol balasan tim tamu diciptakan Sebastan Larsson dari titik penalti pada menit ke-77, menyusul pelanggaran David Luiz kepada Matt Derbyshire.

Selama 90 menit, Chelsea menguasai bola sebanyak 58 persen dan menciptakan enam peluang emas dari 20 usaha. Adapun Birmingham melepaskan dua tembakan akurat dari delapan percobaan.

Susunan pemain
Chelsea:
Petr Cech; John Terry, David Luiz, Ashley Cole (Ryan Bertrand 56), Paulo Ferreira; John Mikel Obi, Frank Lampard, Michael Essien; Florent Malouda (Nicolas Anelka 68), Didier Drogba, Salomon Kalou (Fernando Torres 67)

Birmingham: Ben Foster; Liam Ridgewell, Roger Johnson, Stuart Parnaby (Curtis Davies 80), Stephen Carr; Craig Gordon, Barry Ferguson, Keith Fahey, Sebastian Larsson; Cameron Jerome (Matt Derbyshire 70), Alexander Hleb (David Bentley 70)

Wasit: Michael Jones

Nah, itu tidak sulit sama sekali, bukan? Dan kau telah menerima banyak pengetahuan, hanya dari mengambil beberapa waktu untuk penelitian kata seorang pakar di
.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar