Kamis, 28 April 2011

Bayi 18 Bulan Sudah Dikontrak Klub Eredivisie

Artikel berikut mencakup topik yang baru saja pindah ke tengah panggung - setidaknya tampaknya begitu. Jika Anda sudah berpikir Anda perlu tahu lebih banyak tentang hal itu, inilah kesempatan Anda.
VENLO, KOMPAS.com - Tindakan sensasional dilakukan oleh klub Eredivisie Belanda, VVV Venlo. Tim papan bawah Eredivisie ini merekrut bayi berbakat yang usianya baru 18 bulan! Bayi tersebut bernama Baerke van der Maeij.

Bagaimana Anda bisa mencanangkan batas belajar lebih banyak? Bagian berikutnya mungkin berisi bahwa salah satu sedikit kebijaksanaan yang mengubah segalanya.

Venlo sendiri sudah menyodorkan kontrak profesional selama 10 tahun. Di bawah pengawasan sang ayah, Baerke membubuhkan tanda tangannya (yang menyerupai lingkaran) di atas kontrak tersebut.  (http://www.vvv-venlo.nl/nl/clubtv-bear-vd-meij.htm -- ini linknya)

Tindakan Venlo untuk merekrut Baerke bukan tanpa alasan. Video yang memperlihatkan kepiawaian Baerke dalam menendang bola membuat Venlo kagum. Anak dari Jorg van Der Meij tersebut berhasil menendang bola masuk ke dalam kotak mainannya (yang jaraknya sekitar 1,5 meter) seanyakb tiga kali beturut-turut. Video ini ternyata tak hanya memukau Venlo tapi 218,127 orang yang sudah menontonnya.  (http://www.youtube.com/watch?v=T4F9MiTeV30 -- ini linknya)

"Posisi untuk Boerke belum ditentukan. Namun, dapat dipastikan anak ini merupakan pemain kaki kanan yang punya kemampuan menendang bola sangat baik, teknik, dan yang paling penting adalah, gen sepak bola yang ditularkan oleh kakeknya. VVV Venlo ingin Baerke sukses di karier sepak bolanya," demikian peryataan klub dalam situs resminya. (SCN)

Mereka yang hanya mengenal satu atau dua fakta-fakta tentang
bisa bingung oleh informasi yang menyesatkan. Cara terbaik untuk membantu mereka yang disesatkan adalah dengan lembut benar mereka dengan kebenaran yang Anda pelajari di sini.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar