Sabtu, 02 April 2011

Drogba Gol, Chelsea Tak Unggul

Apakah Anda pernah bertanya-tanya apakah apa yang Anda tahu tentang Harga Jual Blackberry iPhone Laptop Murah akurat? Perhatikan paragraf berikut dan membandingkan apa yang Anda ketahui untuk info terbaru di Harga Jual Blackberry iPhone Laptop Murah.
STOKE-on-TRENT, KOMPAS.com - Tertinggal lebih dulu, Chelsea mampu memaksakan hasil imbang 1-1 sampai akhir babak pertama pertandingan Premier League melawan Stoke City, di Stadion Britannia, Sabtu (2/4/2011). Adalah penyerang Didier Drogba yang mengangkat asa tiga angka sang juara bertahan.

Chelsea tertinggal akibat gol Jonathan Walters, pada menit kedelapan. Dari sisi kanan kotak 16, ia menembakkan umpan Glenn Whelan  masuk sudut kanan bawah gawang Petr Cech.

"The Blues" baru biasa menyamakan kedudukan saat pertandingan menginjak menit ke-33. Gol bermula dari pergerakan Nicolas Anelka di luar kotak penalti, yang berujung sebuah umpan silang.

Nyaris tanpa kesulitan, Drogba menanduk bola dari luar kotak 16, masuk sudut sudut kanan atas gawang tuan rumah yang dikawal Asmir Begovic.

Sampai terciptanya gol tuan rumah, Chelsea memang tampak kesulitan membangun koordinasi permainan, Setidaknya, itu terlihat dari tidak adanya pergerakan membahayakan gawang lawan dan terciptanya dua tembakan Stoke, yang salah satunya membuahkan gol.

Pikirkan tentang apa yang telah Anda baca sejauh ini. Apakah itu memperkuat apa yang sudah Anda ketahui tentang Harga Jual Blackberry iPhone Laptop Murah? Atau ada sesuatu yang sama sekali baru? Bagaimana dengan paragraf yang tersisa?

Namun, setelah angka di papan skor berubah, Chelsea mengalami peningkatan kualitas permainan, baik dalam penguasaan bola maupun penciptaan peluang.

Pada menit ke-22 sampai ke-30, misalnya, tanpa mendapat tekanan, Chelsea melepaskan tiga tembakan akurat, yang semuanya dimentahkan Begovic.

Selama paruh pertama, Chelsea menguasai bola sebanyak 70 persen dan melepaskan tiga tembakan akurat dari 12 percobaan. Adapun tuan rumah menciptakan dua peluang emas dari lima usaha.

Susunan pemain: Stoke: Asmir Begovic; Robert Huth, Ryan Shawcross, Danny Higginbotham, Marc Wilson; Rory Delap, Glenn Whelan, Matthew Etherington, Jermaine Pennant; Jonathan Walters, Kenwyne Jones

Chelsea: Petr Cech; John Terry, David Luiz, Ashley Cole, Jose Bosingwa; Frank Lampard, Michael Essien, Florent Malouda, Ramires; Nicolas Anelka, Didier Drogba

Wasit: Peter Walton

Semoga bagian di atas telah berkontribusi untuk pemahaman Anda tentang Harga Jual Blackberry iPhone Laptop Murah. Berbagi pemahaman baru Anda tentang Harga Jual Blackberry iPhone Laptop Murah dengan orang lain. Mereka akan berterima kasih untuk itu.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar