Sabtu, 09 April 2011

Laju Bayern Direm Nurnberg

Apakah Anda pernah bertanya-tanya apakah apa yang Anda tahu tentang Harga Jual Blackberry iPhone Laptop Murah akurat? Perhatikan paragraf berikut dan membandingkan apa yang Anda ketahui untuk info terbaru di Harga Jual Blackberry iPhone Laptop Murah.
NURNBERG, KOMPAS.com - Bayern Muenchen hanya bermain imbang 1-1 dengan Nurnberg, di Stadion EasyCredit-Stadion, Sabtu (9/4/2011). Ini adalah kegagalan menang pertama Bayern dalam empat pertandingan Bundesliga terakhir.

Bayern pantas kecewa dengan hasil itu. Bermain sebagai tamu, mereka mampu unggul lebih dulu melalui Thomas Mueller, saat pertandingan baru berjalan lima menit. Mueller menaklukkan Raphael Schafer dengan memanfaatkan umpan Arjen Robben, dalam sebuah serangan balik.

Setelah itu, mereka mendominasi penguasaan bola. Namun, tuan rumah mampu membaca permainan tim tamu. Selain mampu mematahkan serangan, Nurnberg juga beberapa kali menciptakan pergerakan berbahaya.

Anda tidak dapat mempertimbangkan semua yang anda hanya membaca untuk menjadi informasi penting tentang Harga Jual Blackberry iPhone Laptop Murah. Tapi jangan heran jika Anda menemukan diri Anda mengingat dan menggunakan informasi ini sangat dalam beberapa hari mendatang.

Sayangnya, perbaikan kualitas permainan itu tak diiringi perbaikan kualitas eksekusi, sampai terciptanya gol balasan dari Christian Eigler pada menit ke-60. Eigler menaklukkan Thomas Kraft dengan memanfaatkan bola liar di kotak penalti.

Dengan hasil tersebut, Bayern tetap berada di tempat ketiga dengan 52 poin atau kalah enam angka dari Bayern Leverkusen di tempat kedua (zona lolos langsung ke Liga Champions). Adapun Nurnberg ada di tempat kelima dengan 43 poin.

Susunan pemain:Nurnberg: Raphael Schafer; Andreas Wolf, Javier Horacio Pinola, Phillipp Wollscheid; Timmy Simons, Mehmet Ekici, IIkay Gundogan (Jens Hegeler 33), Almog Cohen, Robert Mak (Julian Schieber 65); Christian Eigler, Timothy Chandler

Bayern: Thomas Kraft; Philipp Lahm; Holger Badstuber; Bastian Schweinsteiger, Danijel Pranjic (Diego Contento 46), Franck Ribéry, Toni Kross (Anatoliy Tymoschuk  45), Luis Gustavo Dias; Arjen Robben, Mario Gomez, Thomas Mueller (Miroslav Klose 63)

Wasit: Knut Kircher

Tidak ada keraguan bahwa topik Harga Jual Blackberry iPhone Laptop Murah bisa menarik. Jika Anda masih memiliki pertanyaan yang belum terjawab tentang Harga Jual Blackberry iPhone Laptop Murah, Anda mungkin menemukan apa yang Anda cari dalam artikel berikutnya.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar