Sabtu, 23 April 2011

Allegri: Tinggal Empat Poin Lagi

info mutakhir tentang
tidak selalu hal yang termudah untuk mencari. Untungnya, laporan ini mencakup
info terbaru yang tersedia.
BRESCIA, KOMPAS.com - Pelatih AC Milan, Massimiliano Allegri menegaskan, timnya hanya butuh empat poin lagi untuk meraih Scudetto usai menang 1-0 atas Brescia, Sabtu waktu setempat atau Minggu (24/4/2011) dini hari WIB.

Berkat kemenangan ini, Milan makin kokoh di puncak klasemen dengan 74 poin. Mereka saat ini unggul delapan poin dari Inter Milan yang duduk di peringkat kedua dan sembilan poin dari Napoli peringkat ketiga klasemen sementara Serie-A. Selisih poin yang jauh ini juga tak lepas dari kekalahan 1-2 Napoli dari Palermo di pertandingan sebelumnya.

Sejauh ini, kami telah menemukan beberapa fakta menarik tentang
. Anda mungkin memutuskan bahwa informasi berikut ini bahkan lebih menarik.

"Ini selisih yang besar. Empat poin tambahan akan mengamankan Scudetto (kami). Sekarang kami harus fokus dan menimkati hari Paskah. Baru di hari Rabu kami akan memikirkan pertandingan lawan Bologna, pertandingan sulit lainnya karena mereka juga tengah berjuang untuk lolos dari zona degradasi," kata Allegri.

Dengan empat pertandingan sisa di Serie-A, Milan memang hampir dipastikan merengkuh gelar Scudetto musim ini. Tapi, meski semakin dekat dengan gelar, Allegri tak mau merayakannya.

"Kami tak merencanakan untuk merayakan gelar juara. Sekarang kami hanya fokus untuk menikmati hari Paskah," sambungnya. (FBI)

Pertanggungan ini artikel informasi adalah sebagai lengkap dapat hari ini. Tapi kau selalu harus meninggalkan terbuka kemungkinan bahwa penelitian di masa depan dapat mengungkap fakta-fakta baru.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar