Minggu, 03 April 2011

Wanita Itu Ditemukan Tewas di Kamar Kos

Artikel berikut ini berisi beberapa, tips sederhana informatif yang akan membantu Anda memiliki pengalaman yang lebih baik dengan Harga Jual Blackberry iPhone Laptop Murah.
JAKARTA, KOMPAS.com - Tak tahan bau busuk menyengat yang berasal dari sebuah kamar di lantai dua, sejumlah penghuni di rumah kos milik Haji Supadi di RT 04 RW 06 Rawa Terate, Cakung, Jakarta Timur itu akhirnya membuka paksa kamar tersebut, Minggu (3/4/2011) sekitar pukul 21.00 WIB. Di dalam kamar tersebut ditemukan seorang wanita dalam keadaan tewas dan membusuk, sehingga mengeluarkan bau tak sedap yang menyengat.

Supandi (50), Ketua RT 04, menjelaskan, sebelum penemuan mayat tersebut, warga mengeluhkan bau busuk dari salah satu kamar kos. Bahkan bau busuk makin terasa ketika cairan busuk menetes ke lantai dasar tempat kost, melalui celah lantai papan.

"Kamarnya digembok, akhirnya kami buka paksa kamar itu," tutur Supandi.

Jika Anda dasar apa yang Anda lakukan pada informasi yang tidak akurat, Anda mungkin akan tidak menyenangkan terkejut oleh konsekuensi. Pastikan Anda mendapatkan cerita Harga Jual Blackberry iPhone Laptop Murah keseluruhan dari sumber-sumber informasi.

Betapa kagetnya dia, ternyata yang dia temukan adalah mayat perempuan yang belum genap sebulan tinggal di kamar tersebut. Di mulut perempuan itu tersumpal kain, dengan tangan kanan kaku mengepal. Bahkan di lehernya masih jelas terlihat jeratan kain.

Di dada wanita itu ditemukan Surat Yasin berbentuk buku kecil. Tangan kanannya mengepal di samping kepala sedang tangan kiri sejajar badan.

Supandi menduga perempuan itu sudah beberapa hari sebelumnya menghembuskan nafas terakhir, pasalnya kondisi mayat itu sudah membusuk serta mengeluarkan cairan.

Kasi Humas Polsek Metro Cakung, Ipda Sutrisno, kepada wartawan menjelaskan, pihaknya masih mencari tahu identitas korban. Polisi tidak menemukan tanda pengenal apapun di kamar korban. Para tetangga juga belum sempat mengenali, karena tergolong penghuni baru. Selain itu, Haji Supadi sang pemilik juga tengah ke luar kota.

Kini jenazah perempuan yang belum diketahui namanya itu telah dibawa ke RSCM untuk diotopsi. Kasusnya kini masih ditangani oleh Polsek Metro Cakung.

Tidak ada salahnya untuk baik-informasi yang terakhir pada Harga Jual Blackberry iPhone Laptop Murah. Bandingkan apa yang telah Anda pelajari di sini ke artikel masa depan sehingga Anda dapat tetap waspada terhadap perubahan di bidang Harga Jual Blackberry iPhone Laptop Murah.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar