Sabtu, 16 April 2011

Dalglish: Reina Tak Diizinkan Hengkang

Artikel berikut mencakup topik yang baru saja pindah ke tengah panggung - setidaknya tampaknya begitu. Jika Anda sudah berpikir Anda perlu tahu lebih banyak tentang hal itu, inilah kesempatan Anda.
LIVERPOOL, KOMPAS.com " Pelatih Liverpool, Kenny Dalglish, percaya bahwa klubnya takkan mengizinkan kiper Pepe Reina hengkang pada akhir musim nanti. Ia juga yakin Reina saat ini bahagia di Anfield dan tak berniat pindah.

Reina terus dihubungkan dengan beberapa klub besar, termasuk Arsenal, yang akan menjadi lawan "The Reds" pada akhir pekan ini. Reina memiliki klausul kontrak sebesar 20 juta euro (sekitar Rp 250 miliar) dan harga ini bisa saja ditebus "The Gunners". Meski begitu, Dalglish percaya kipernya itu bakal setia bersama klubnya.

Apakah semuanya masuk akal sejauh ini? Jika tidak, aku yakin bahwa hanya dengan membaca sedikit lebih, semua fakta akan jatuh ke tempatnya.

Reina bergabung dengan Liverpool sejak 2005 lalu. Dalam waktu singkat, ia langsung menjadi pilihan utama menggantikan Jerzy Dudek. Ia juga menjadi pujaan Liverpudlian. Akan tetapi, sering gagalnya Liverpool bersaing meraih gelar membuat Reina mulai gerah dan berpikir untuk hengkang.

"Saya tidak bisa berbicara banyak soal masa depan Reina. Yang bisa saya katakan kepada Anda adalah mengenai bagaimana perasaan diri saya secara personal dan juga perasaan klub kepada Reina," ujar Dalglish seperti dilansir Soccernet.

"Saya selalu percaya dia adalah salah satu yang terbaik di Premier League, bahkan di dunia. Apa pun yang dia rasakan soal kami, baik atau tidaknya tergantung dia. Namun, bagi saya, dia tidak terlihat tidak bahagia," tuntas Dalglish.

Tidak ada keraguan bahwa topik
bisa menarik. Jika Anda masih memiliki pertanyaan yang belum terjawab tentang
, Anda mungkin menemukan apa yang Anda cari dalam artikel berikutnya.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar