Sabtu, 09 April 2011

Bebek Goreng Sambal Ijo, Mantap!

Semakin Anda memahami tentang subjek apapun, itu menjadi lebih menarik. Ketika Anda membaca artikel ini Anda akan menemukan bahwa subjek Harga Jual Blackberry iPhone Laptop Murah tentu tidak terkecuali.
KOMPAS.com - Saat jam makan siang, saya diajak teman-teman makan bareng di daerah Muardi, Grogol. Di daerah ini memang banyak sekali penjual makanan. Daerah Muardi dan sekitarnya sudah cukup terkenal di kalangan kuliner, cukup beragam juga jenis makanannya.

Tapi kali ini saya di ajak mencicipi Bebek Goreng Sambal Ijo. Saya memang belum pernah makan disini. Hmmm... padahal awalnya sih kurang tertarik, tapi karena atas rekomendasi teman-teman katanya mesti cobain bebek goreng sambel ijonya, jadi apa salahnya dicoba yuuk. Nama tempatnya Pondok Nasi Daun di Jalan Muardi, Grogol, Jakarta Barat, tempatnya mudah dicari kok. Dan sebenarnya menu bebek goreng sambel ijonya bukan menu utama, makanan lainnya model prasmanan (pilih menu) dan jenis makanannya lebih ke rames.

Benar-benar ide yang baik untuk menyelidiki sedikit lebih dalam subjek Harga Jual Blackberry iPhone Laptop Murah. Apa yang Anda pelajari dapat memberikan kepercayaan diri yang Anda butuhkan untuk usaha di daerah baru.

Memang kalau jam makan siang begini rata-rata tempat makan sepanjang jalan ini ramai sekali, sampai-sampai kadang cari parkir saja susah. Kebanyakan yang sedang cari makan siang dari pekerja kantoran yang ada di Grogol dan sekitarnya.

Nah di Pondok Nasi Daun, saya coba pesan yang tadi direkomendasikan teman saya, yaitu Bebek Goreng Sambal Ijo, pesanan pun tidak lama datang. Wow cepat juga ya, langsung saya cicipi deh, hmmm... ternyata rasanya enak, daging bebeknya empuk, garing dan yang jelas sambal ijonya memang maanntabb, dan pedasnya memang membuat lebih nikmat. Menurut teman-teman saya, makanan disini memang enak. Tapi yang spesialnya bebek goreng sambel ijonya.

Kalau Anda penggemar Bebek Goreng, silahkan coba Bebek Goreng di Pondok Nasi Daun ini, Anda pasti sependapat dengan saya soal rasanya, tapi tentunya Anda juga pasti punya rekomendasi penjual bebek goreng lainnya kan? Silahkan berikan rekomendasinya ya. (Yudi)

Kadang-kadang sulit untuk memilah-milah semua rincian yang terkait dengan hal ini, tapi aku positif Anda tidak akan kesulitan untuk memahami informasi yang disajikan di atas.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar