Senin, 18 April 2011

The Changcuters Garap Tugas Akhir

Jadi apa yang
benar-benar semua tentang? Laporan berikut termasuk beberapa informasi menarik tentang
- info bisa anda gunakan, bukan hanya barang lama yang mereka gunakan untuk memberitahu Anda.
JAKARTA, KOMPAS.com -- Jika bertemu dengan semua personel The Changcuters, orang pasti akanterus tertawa melihat gaya mereka yang selalu kocak dan ekspresif.Rekaman seruan untuk menyemangati SEA Games XXVI/2011 di Studio Orange,Kompas TV, berlangsung meriah.

Kami kuat, kami hebat, ayosemangat. Menang-kalah bukan masalah. Ayo semangat. Satukan tekad diSEA Games 2011.Indonesia bangga, ucap The Changcuters dengan penuhsemangat sambil mengepalkan tangan mereka.

The Changcutersberanggotakan Tria (vokalis), Dipa (bas), Qibil (gitar), Alda (gitar),dan Erick (drum). Mereka berharap Indonesia bisa unggul pada ajang SEAGames di Jakarta dan Palembang, Sumatera Selatan,November mendatang.

Apakah semuanya masuk akal sejauh ini? Jika tidak, aku yakin bahwa hanya dengan membaca sedikit lebih, semua fakta akan jatuh ke tempatnya.

Saatini The Changcutersmenggarap album ketigabertitel Tugas Akhir. Lho,kok namanya tugas akhir? Apakah band dengan penampilan zadul ini akanbubar?

Tria menjelaskan, Tugas Akhir merupakan album terakhirdari kontrak dengan Sony BMG. The Changcuters dikontrak tiga tahun olehperusahaan rekaman tersebut.

Nah, belum tahu akan diperpanjangatau tidak. Albumnya bertema pendidikan. Jadi, seperti skripsilah ini,tutur Tria. Salah satu lagu dalam album ini adalah Parampampam.

Oh,begitu... Mudah-mudahan The Changcuters tidak terlalu lama menemukanperusahaan rekaman lagi supaya Changcuters Rangers tidak terlalu lamamenunggu karya-karya idola mereka. (SIE)

Luangkan waktu untuk mempertimbangkan poin-poin di atas. Apa yang Anda pelajari dapat membantu Anda mengatasi keraguan Anda untuk mengambil tindakan.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar