Jumat, 04 Maret 2011

Yuk, Lomba Gambar Berhadiah ke Jerman!

Do you ever feel like you know just enough about mobil keluarga ideal terbaik indonesia to be dangerous? Let's see if we can fill in some of the gaps with the latest info from mobil keluarga ideal terbaik indonesia experts.
JAKARTA, KOMPAS.com - Pensil merupakan salah satu "teman akrab" anak-anak yang tengah tumbuh imajinasi kreatifnya, baik dengan menulis maupun menggambar. Untuk itu, Faber-Castell sebagai salah satu perusahaan produsen pensil terbesar di dunia bekerjasama dengan Kompas.com kembali memberikan inspirasi kepada anak-anak Indonesia untuk terus berimajinasi dan mengembangkan kreatifitasnya melalui kegiatan lomba menggambar bertemakanœThe Castle of Your Dreams. 

Digelar dalam rangka merayakan 250 tahun Faber-Castell, acara lomba menggambar tingkat Taman Kanak-kanak dan Sekolah Dasar ini akan dilaksanakan di 30 kota di Indonesia. Acara akan dimulai darikota Medan pada 27 Februari 2011 dan diakhiri di kota Lampung pada 30 April 2011.

Fransiska Remila, Public Relations Faber-Castell, mengatakan, untuk wilayah Jabodetabek lomba akan dilaksanakan di empat tempat, yakni pada 13 Maret 2011 bertempat di Pluit Village Mall, 27 Maret 2011 di Lippo Mall Karawaci,3 April 2011 di Mega Bekasi Hypermal dan di Gandaria City pada 10 April 2011.

The information about mobil keluarga ideal terbaik indonesia presented here will do one of two things: either it will reinforce what you know about mobil keluarga ideal terbaik indonesia or it will teach you something new. Both are good outcomes.

"Peserta lomba menggambar ini terdiri dari pelajar TK hingga kelas enam SD yang nantinya akan dipilih juara per kategorinya," terang Fransiska kepada Kompas.com di Jakarta, Jumat (4/4/2011).

Adapun pemenang 1,2,3 dan harapan di tiap kategori dan tiap kota akan memperoleh uang tunai, trofi, bingkisan, serta sertifikat.

Ia mengatakan, bagi peserta dalam lomba ini akan menggunakan teknik menggambar yang dikembangkan oleh Faber-Castell, yakni Pointilism, Patterning dan Contouring, serta menggunakan alat gambar khusus, yakniConnector Pen Faber-Castell.

Adapuninformasi pendaftaran lomba mengambar œThe Castle of Your Dreams ini dapat diperoleh di seluruh outlet Gramedia atau melalui www.faber-castell.co.id dan Facebook: fabercastellcreativekids dan twitter: fabercastell_id.

"Untuk pemenang nasional di tiap kategori juga berkesempatanmengunjungi puncak perayaan 250 tahun Faber-Castell di Jerman," ujarFransiska.

Of course, it's impossible to put everything about mobil keluarga ideal terbaik indonesia into just one article. But you can't deny that you've just added to your understanding about mobil keluarga ideal terbaik indonesia, and that's time well spent.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar