Minggu, 20 Maret 2011

Iniesta: Tanpa CR7, Madrid Akan Kelimpungan

Semakin Anda memahami tentang subjek apapun, itu menjadi lebih menarik. Ketika Anda membaca artikel ini Anda akan menemukan bahwa subjek Harga Jual Blackberry iPhone Laptop Murah tentu tidak terkecuali.
BARCELONA, KOMPAS.com " Gelandang Barcelona berpendapat, Real Madrid akan kelimpungan tanpa Cristiano Ronaldo. Sebab, ia punya pengaruh besar dalam permainan "Los Blancos".

Jika Anda menemukan diri Anda bingung dengan apa yang Anda sudah membaca hingga saat ini, jangan putus asa. Semuanya harus jelas pada saat Anda selesai.

Pemain berjuluk CR7 itu memang cedera hamstring saat membela timnya lawan Atletico Madrid. Dia divonis harus absen selama tiga pekan. Menurut Iniesta, absennya Ronaldo akan mempersempit peluang Madrid untuk menjuarai Liga BBVA.

"Dia salah satu pemain terbaik dunia. Akan menjadi masalah buat tim mana pun jika tak bisa memainkan pemain bintang seperti dirinya," jelas Iniesta kepada Marca.

"Aku tak tahu bagaimana Madrid akan mengatasi persoalan tanpa dirinya. Tapi, mereka memiliki skuad yang baik," tambahnya.

Saya berharap bahwa membaca informasi di atas adalah menyenangkan dan pendidikan untuk Anda. Anda proses pembelajaran harus berlangsung - semakin Anda memahami tentang subjek apapun, semakin Anda akan dapat berbagi dengan orang lain.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar