Rabu, 16 Maret 2011

Pil Hormon Bikin Gemuk

Jika Anda memiliki minat bahkan melewati di topik Harga Jual Blackberry iPhone Laptop Murah, maka Anda harus melihat pada informasi berikut. Artikel ini mencerahkan menyajikan beberapa berita terbaru tentang masalah Harga Jual Blackberry iPhone Laptop Murah.
Lihat berapa banyak Anda dapat belajar tentang Harga Jual Blackberry iPhone Laptop Murah ketika Anda mengambil sedikit waktu untuk membaca sebuah artikel baik diteliti? Jangan lewatkan pada sisa informasi yang besar ini.

TANYA: Dokter saya sudah menikah selama 2 tahun dan pernah mengalami keguguran satu kali. Sampai saat ini saya belum juga hamil lagi. Saya rutin ke dokter kandungan bahkan sering kali saya dapat tambahan obat hormon.  Yang ingin saya tanyakan apakah  tambahan hormon itu yg bikin berat badan saya bertambah? Sekarang saya juga sering mengalami keputihan. Apakah ini ada hubungannya dengan pil hormon tadi? Mohon penjelasannya dok. Nanita (27), Cirebon

JAWAB Kalau pernah hamil berati fungsi organ reproduksi suami dan istri dalam keadaan baik. Boleh di coba untuk diberikan penyubur. Bila masih belum hamil, sabar dulu saja. Efek samping penyubur memang antara lain jadi gemuk. Usahakan untuk melakukan olahraga dan makanan dengan gizi seimbang. Keputihan bukan karena obat penyuburnya, untuk memastikan perlu dilakukan pemeriksaan. Terimakasih atas pertanyaannya.

Harinya akan datang ketika Anda dapat menggunakan sesuatu yang anda baca di sini untuk mendapatkan dampak yang menguntungkan. Kemudian Anda akan senang Anda mengambil waktu untuk mempelajari lebih lanjut tentang Harga Jual Blackberry iPhone Laptop Murah.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar