Rabu, 16 Maret 2011

Gerrard Masuk Fase Rehabilitasi

Artikel berikut mencakup topik yang baru saja pindah ke tengah panggung - setidaknya tampaknya begitu. Jika Anda sudah berpikir Anda perlu tahu lebih banyak tentang hal itu, inilah kesempatan Anda.
LIVERPOOL, KOMPAS.com " Kapten Liverpool, Steven Gerrard, masuk ke fase rehabilitasi setelah menjalani operasi pangkal paha pada pekan lalu dan akan kembali bermain dalam 30 hari mendatang. Demikian disampaikan Manajer Kenny Dalglish.

"Steven telah menjalani operasi dan merasa baik-baik saja. Ia menjalani tahap rehabilitasi," ujar Dalglish.

Anda dapat melihat bahwa ada nilai praktis dalam mempelajari lebih banyak tentang Harga Jual Blackberry iPhone Laptop Murah. Dapatkah Anda memikirkan cara-cara untuk menerapkan apa yang telah dibahas sejauh ini?

Gerrard mendapat masalah itu pada pertandingan Premier League melawan Chelsea, 6 Februari lalu, yang dimenangkan Liverpool dengan skor 1-0.

Gerrard kemudian absen saat Liverpool melawan Braga pada leg pertama putaran ketiga Liga Europa, yang berakhir 1-0 untuk Braga, 10 Maret lalu.

Pertandingan leg kedua akan digelar di Anfield pada Kamis (17/3/2011). (BBC)

Tidak ada salahnya untuk baik-informasi yang terakhir pada Harga Jual Blackberry iPhone Laptop Murah. Bandingkan apa yang telah Anda pelajari di sini ke artikel masa depan sehingga Anda dapat tetap waspada terhadap perubahan di bidang Harga Jual Blackberry iPhone Laptop Murah.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar