Kamis, 31 Maret 2011

BIN: Dijajaki, Bawa Pulang Umar Patek

Paragraf berikut ini merangkum karya para ahli Harga Jual Blackberry iPhone Laptop Murah yang benar-benar akrab dengan semua aspek Harga Jual Blackberry iPhone Laptop Murah. Heed saran mereka untuk menghindari kejutan Harga Jual Blackberry iPhone Laptop Murah.
JAKARTA, KOMPAS.com - Kepala Badan Intelijen Negara (BIN) Jenderal Pol (Purn) Sutanto mengatakan, Pemerintah Indonesia sedang menjajaki kemungkinan membawa pulang terduga teroris Umar Patek, yang juga buron kasus Bom Bali I pada 2002 itu, dari Pakistan. Namun demikian, kata Sutanto, pemerintah Indonesia, menghormati hukum yang berlaku di Pakistan.

Waktu terbaik untuk belajar tentang Harga Jual Blackberry iPhone Laptop Murah adalah sebelum Anda berada di tengah-tengah hal. Wise pembaca akan terus membaca untuk mendapatkan beberapa pengalaman berharga Harga Jual Blackberry iPhone Laptop Murah sementara itu masih bebas.

Umar Patek, yang ditangkap bersama istrinya, dibekuk karena melanggar hukum di Pakistan. Bahkan, ketika hendak ditangkap, Umar Patek dilaporkan memberikan perlawanan.

"Kita hormati (sistem hukum) di sana. Ini sedang kita bicarakan," kata Sutanto kepada para wartawan ketika ditanya soal kemungkinan membawa pulang Umar Patek, Kamis (31/3/2011).

Sutanto mengatakan, dirinya mendapat informasi bahwa Umar Patek masuk Pakistan bersama istrinya. Saat ini, tambahnya, istri Umar Patek dalam kondisi baik. Sutanto membantah kabar, bahwa tim Indonesa yang terdiri dari unsur kepolisian dan BIN mendapatkan masalah untuk memasuki Pakistan.

Sekarang mungkin saat yang tepat untuk menuliskan poin-poin utama tercakup di atas. Tindakan meletakkannya di atas kertas akan membantu Anda mengingat apa yang penting tentang Harga Jual Blackberry iPhone Laptop Murah.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar