Senin, 14 Maret 2011

China-Iran Bangun Bendungan Tertinggi

info mutakhir tentang Harga Jual Blackberry iPhone Laptop Murah tidak selalu hal yang termudah untuk mencari. Untungnya, laporan ini mencakup Harga Jual Blackberry iPhone Laptop Murah info terbaru yang tersedia.
TEHERAN, KOMPAS.com - China akan bekerja sama dengan Iran untuk membangun bendungan tertinggi di dunia. "Salah satu peristiwa besar di sektor perairan adalah penandatanganan kontrak bisnis dengan China untuk pembangunan Bendungan Bakhthiari," kata Menteri Energi Iran Majid Namjoo seperti dikutip laman resmi kementerian itu, Senin (14/3/2011).

"Bendungan itu akan menjadi yang tertinggi di dunia ... Kontraknya akan ditandatangani Iran dan China pada Senin," katanya.

Jika Anda tidak memiliki detail yang akurat tentang Harga Jual Blackberry iPhone Laptop Murah, maka Anda mungkin membuat pilihan yang buruk pada subjek. Jangan biarkan hal itu terjadi: terus membaca.

Direktur Manajer Perusahaan Pengembangan Sumber Daya Listrik dan Air Iran, Mohammadreza Rezazadeh, mengatakan, perusahaan asal China, Sinohydro Corporation, dan perusahaan Iran, Farab, akan terlibat dalam pembangunan bendungan di Provinsi Lorestan di barat Iran, menurut laporan laman televisi pemerintah berbahasa Inggris, Press TV.

Rezazadeh mengatakan, kontrak tersebut bernilai 2 miliar dolar. Bendungan akan memiliki tinggi 315 meter dan akan menjadi penampungan air terbesar dengan kapasitas 4,8 miliar meter kubik.

Pembangunan akan dimulai pada tahun baru Iran, 21 Maret. Proyek itu akan mendukung sebuah pembangkit listrik tenaga air dengan daya 1.500 megawatt.

Jangan membatasi diri Anda sendiri dengan menolak untuk mempelajari rincian tentang Harga Jual Blackberry iPhone Laptop Murah. Semakin banyak Anda tahu, semakin mudah akan fokus pada apa yang penting.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar