Selasa, 15 Maret 2011

Sekolah Masih Gagap dengan Sistem Baru

Dalam dunia sekarang ini, tampaknya hampir semua topik terbuka untuk diperdebatkan. Sementara aku sedang mengumpulkan fakta untuk artikel ini, saya cukup terkejut menemukan beberapa masalah yang saya pikir diselesaikan sebenarnya masih dibicarakan secara terbuka.
BOGOR, KOMPAS.com - Kesulitan dihadapi para siswa yang hendak mendaftar seleksi nasional masuk perguruan tinggi negeri (SNMPTN) jalur undangan. Kesulitan itu terutama pada pengunduhan foto dan mekanisme pemasukan data yang dilakukan satu-persatu.

"Berbagai kesulitan ditemui saat pendaftaran SNMPTN undangan secara online karena harus satu persatu memasukkan data dan kami belum terbiasa dengan sistem baru ini," ungkap Eka, Kepala Kurikulum SMAN 1 Cibinong, diCibinong, Selasa (15/3/2011).

Anda tidak dapat mempertimbangkan semua yang anda hanya membaca untuk menjadi informasi penting tentang Harga Jual Blackberry iPhone Laptop Murah. Tapi jangan heran jika Anda menemukan diri Anda mengingat dan menggunakan informasi ini sangat dalam beberapa hari mendatang.

Kendati demikian, Tri Utami, Kepala Sekolah SMAN 1 Cibinong, menegaskan bahwa lebih dari 100 siswanya telah ia rekomendasikan mengikuti SNMPTN undangan ini sejak beberapa hari lalu.

"Lebih dari 100 siswa yang berminat mengikuti SNMPTN undangan ini selesai kami rekomendasikan dan itu hanya mereka (siswa dan siswi) yang berminat saja," papar Tri.

Seperti diberitakan di Kompas.com, Senin (14/3/2011), pengisian biodata online SNMPTN 2011 melalui jalur undangan diperpanjang hingga hari ini, Selasa (15/3/2011). Namun, perpanjangan ini hanya berlaku bagi siswa peserta jalur undangan yang telah membayar biaya pendaftaran dan calon peserta Bidik Misi.

Panitia Lokal Bandung untuk SNMPTN 2011 Asep Gana Suganda mengatakan, batas pendaftaran jalur undangan, pengisian data sekolah, serta data siswa yang direkomendasikan sekolah peserta jalur undangan telah ditutup pada Sabtu (12/3/2011) lalu.

Jadi sekarang Anda tahu sedikit tentang Harga Jual Blackberry iPhone Laptop Murah. Bahkan jika Anda tidak tahu segalanya, Anda sudah melakukan sesuatu yang berharga: Anda telah memperluas pengetahuan Anda.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar