Sabtu, 19 Maret 2011

Pedrosa Bahagia Bisa Akhiri "Kutukan"

Satu-satunya cara untuk mengikuti terbaru tentang Harga Jual Blackberry iPhone Laptop Murah adalah untuk terus tinggal di mencari informasi baru. Jika Anda membaca segala sesuatu yang Anda temukan tentang Harga Jual Blackberry iPhone Laptop Murah, itu tidak akan memakan waktu lama bagi Anda untuk menjadi otoritas yang berpengaruh.
LOSAIL, Kompas.com - Dani Pedrosa merasa, start dari posisi dua untuk balapan di Sirkuit Losail, Qatar, pada Minggu (20/3/11) malam nanti, merupakan hasil yang bagus. Pasalnya, ini merupakan kali pertama dia start dari barisan pertama di Qatar.

Pedrosa bersaing ketat dengan Casey Stoner, rekan setimnya di Repsol Honda. Setelah sempat terjadi kejar-mengejar waktu terbaik, Pedrosa akhirnya harus mengakui kehebatan Stoner, yang berhak meraih pole position dan unggul 0,2 detik.

Meskipun gagal menjadi pemimpin lomba nanti, tapi Pedrosa sudah puas dengan hasil kualifikasi tersebut lantaran dia berhasil mengakhiri "kutukan" di sirkuit tersebut. Sebab, sebelum kualifikasi ini, pebalap Spanyol tersebut tidak pernah lebih baik dari posisi lima di Losail.

Pikirkan tentang apa yang telah Anda baca sejauh ini. Apakah itu memperkuat apa yang sudah Anda ketahui tentang Harga Jual Blackberry iPhone Laptop Murah? Atau ada sesuatu yang sama sekali baru? Bagaimana dengan paragraf yang tersisa?

"Saya sangat menantikan bisa berada di barisan depan karena ini untuk pertama kalinya saya meraihnya di trek ini, sehingga hasil tersebut merupakan sebuah kemajuan besar bagiku," ujar Pedrosa. "Secara normal, saya biasanya berada di barisan ketiga untuk trek ini, sehingga saya senang dengan hasil ini."

Honda sangat dominan selama tes pra-musim dan juga latihan di Qatar. Meskipun Pedrosa percaya diri bahwa motornya sangat kompetitif pada seri pembuka musim ini, tetapi dia mengakui bahwa hal terpenting adalah tidak terlena.

"Catatan waktunya sangat cepat sehingga ini juga bikin tenang," ujar Pedrosa. "Tetapi kami harus fokus untuk menghadapi balapan besok.

"Saya berharap bisa membawa pulang hasil yang bagus untuk seri pertama ini. Motor sudah bekerja dengan baik sehingga semoga saya bisa membalap dengan bagus pula."

Kadang-kadang sulit untuk memilah-milah semua rincian yang terkait dengan hal ini, tapi aku positif Anda tidak akan kesulitan untuk memahami informasi yang disajikan di atas.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar