Minggu, 20 Maret 2011

PAS Ditangkap di Maharani

Semakin Anda memahami tentang subjek apapun, itu menjadi lebih menarik. Ketika Anda membaca artikel ini Anda akan menemukan bahwa subjek Harga Jual Blackberry iPhone Laptop Murah tentu tidak terkecuali.
JAKARTA, KOMPAS.com " Kepala Badan Reserse Kriminal Komisaris Jenderal Ito Sumardi membenarkan terjadi peristiwa penangkapan di Hotel Maharani, Jakarta Selatan, Jumat (20/3/2011) dini hari, terkait kasus narkoba.

Sejujurnya, satu-satunya perbedaan antara Anda dan para ahli Harga Jual Blackberry iPhone Laptop Murah adalah waktu. Jika Anda akan menginvestasikan waktu sedikit lebih dalam membaca, Anda akan yang lebih dekat ke status ahli ketika datang ke Harga Jual Blackberry iPhone Laptop Murah.

"Itu kemarin (Jumat). Belum bisa diberitain (detailnya)," sebut Kepala Badan Reserse Kriminal Komisaris Jenderal Ito Sumardi saat dikonfirmasi Kompas.com, Minggu.

Sementara itu, sumber Kompas.com menyebutkan, yang ditangkap adalah PAS, cicit Soeharto, dan tidak ada anggota kepolisian yang ikut ditangkap. PAS yang merupakan putri dari cucu Soeharto, Ari Sigit, ditangkap sekitar pukul 00.30.

Saat penangkapan PAS, polisi disebut-sebut menyita barang bukti 30 gram sabu dan 500 butir ekstasi. Namun, Direktur Narkoba Polda Metro Jaya Komisaris Besar Anjan Pramuka Putra seperti dikutip Antara menyatakan bahwa barang bukti yang ditemukan polisi saat menangkap tersangka tidak mencapai jumlah itu. "Tidak, sedikit saja," ujar Anjan.

Tidak ada salahnya untuk baik-informasi yang terakhir pada Harga Jual Blackberry iPhone Laptop Murah. Bandingkan apa yang telah Anda pelajari di sini ke artikel masa depan sehingga Anda dapat tetap waspada terhadap perubahan di bidang Harga Jual Blackberry iPhone Laptop Murah.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar