Jumat, 18 Maret 2011

Polri: Tak Mungkin Densus Rekayasa

info mutakhir tentang Harga Jual Blackberry iPhone Laptop Murah tidak selalu hal yang termudah untuk mencari. Untungnya, laporan ini mencakup Harga Jual Blackberry iPhone Laptop Murah info terbaru yang tersedia.
JAKARTA, KOMPAS.com - Polri membantah tudingan terdakwa teroris Abubakar Ba'asyir yang menyebut Densus 88 Antiteror Polri mendalangi aksi teror bom buku akhir-akhir ini.

"Nggak mungkin. Kami punya etika profesi, kami punya tanggungjawab hukum. Pekerjaan Densus itu bukan merekayasa," ucap Kepala Bagian Penerangan Umum Polri Kombes Boy Rafli Amar di Mabes Polri, Jumat ( 18/3/2011 ), ketika dimintai tanggapan pernyataan Ba'asyir.

Apakah semuanya masuk akal sejauh ini? Jika tidak, aku yakin bahwa hanya dengan membaca sedikit lebih, semua fakta akan jatuh ke tempatnya.

Dikatakan Boy, justru pekerjaan Densus melakukan penyelidikan dan penyidikan tindak pidana teror. "Sesuatu yang tidak mungkin kalau kami sengaja membuat. Sangat bertentangan dengan nilai-nilai etika profesi kami," kata Boy.

Seperti diberitakan, Abubakar Ba'asyir menuding Densus merekaya untuk kepentingan dana dari negara-negara yang biasa mengucurkan dana ke Polri. "Saya mencurigai Densus yang bikin-bikin gitu. Supaya seolah-olah teroris masih ada di Indonesia. Kalau masih ada teroris, turun dollar. Itu masalah perut aja," kata Ba'asyir kemarin.

Dingga saat ini, setidaknya ada empat paket buku yang terbukti berisi bom berdaya ledak rendah. Menurut Polri, empat bom yang dikirimkan untuk Ulil Abshar Abdallah, Gories Mere, Yapto S, dan Ahmad Dhani mirip.

Anda tidak dapat memprediksi kapan mengetahui sesuatu yang ekstra tentang Harga Jual Blackberry iPhone Laptop Murah akan berguna. Jika Anda belajar sesuatu yang baru tentang Harga Jual Blackberry iPhone Laptop Murah dalam artikel ini, Anda harus file artikel di mana Anda dapat menemukannya lagi.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar