Minggu, 13 Maret 2011

Kenapa Montella Tak Rayakan Kemenangan

Bayangkan waktu berikutnya Anda bergabung dengan diskusi tentang Harga Jual Blackberry iPhone Laptop Murah. Ketika Anda mulai berbagi fakta Harga Jual Blackberry iPhone Laptop Murah menarik di bawah ini, teman-teman Anda akan benar-benar takjub.
ROMA, KOMPAS.com " Pelatih AS Roma Vicenzo Montella tak merayakan kemenangan penting timnya dalam "Derby della Capitale" lawan Lazio, Minggu (13/3/2011). Kenapa? "Biarlah emosi itu untuk diri saya sendiri," jawabnya.

Derbi Roma selalu panas dan penting buat kedua timnya. Kemenangan bisa terasa seperti meraih "scudetto". Dan, lewat dua gol Francesco Totti, Roma akhirnya menang 2-0. Kemenangan ini juga memperpanjang rekor tak terkalahkan Roma di Serie-A, sejak ditangani Montella.

Setelah Anda mulai bergerak melampaui informasi latar belakang dasar, Anda mulai menyadari bahwa ada lebih banyak Harga Jual Blackberry iPhone Laptop Murah dari Anda mungkin memiliki pikiran pertama.

Montella sendiri membuat rekor di Roma, saat menjadi pemain. Dia satu-satunya pemain Roma yang mampu mencetak empat gol dalam "Derby della Capitale".

"Ingatan saya tentang empat gol itu tak terlalu segar. Ini kemenangan sulit dan kami pantas mendapatkannya karena sudah bekerja keras," kata Montella.

"Perasaannya sangat berbeda dibanding derbi saat saya mencetak gol. Tapi, itu semua tetap mengagumkan. Kenapa saya tak merayakan kemenangan ini? Saya ingin menyimpan emosi ini untuk diri saya sendiri," tegas Montella.

Montella menjelaskan, timnya memiliki permainan lebih baik dari Lazio dan pantas menang. "Ada kualitas lebih dari tim ini di babak pertama. Di babak kedua, kami memiliki kekuatan dan determinasi yang lebih. Lazio bermain bagus, tapi kami sedikit lebih baik," ujarnya. (FBI)

Anda tidak dapat memprediksi kapan mengetahui sesuatu yang ekstra tentang Harga Jual Blackberry iPhone Laptop Murah akan berguna. Jika Anda belajar sesuatu yang baru tentang Harga Jual Blackberry iPhone Laptop Murah dalam artikel ini, Anda harus file artikel di mana Anda dapat menemukannya lagi.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar