Kamis, 10 Maret 2011

Sneijder: Balotelli Terbaik Dunia, asal...

Apakah Anda ingin mencari tahu apa yang mereka-in-the-tahu harus katakan tentang Harga Jual Blackberry iPhone Laptop Murah? Informasi dalam artikel di bawah ini berasal langsung dari para ahli baik informasi dengan pengetahuan khusus tentang Harga Jual Blackberry iPhone Laptop Murah.
MILAN, KOMPAS.com " Playmaker Inter Milan, Wesley Sneijder, memprediksi mantan rekan setimnya, Mario Balotelli, akan menjadi pemain terbaik dunia suatu saat nanti. Syaratnya, menurut Sneijder, pemain yang kini membela Manchester City itu bisa menghilangkan sisi liarnya.

"Dia (Balotelli) punya kepribadian. Kadang sebagai pemain dia mengagumkan karena dia melakukan hal gila di lapangan," kata Sneijder kepada Manchester News.

"Tapi, di luar lapangan, dia juga bisa melakukan hal gila, kadang hal bodoh. Dia tahu ini karena aku sering berbicara dengannya tahun lalu. Dia masih muda dan kadang kehilangan kontrol," sambungnya.

Jika fakta Harga Jual Blackberry iPhone Laptop Murah Anda out-of-date, bagaimana yang mempengaruhi tindakan dan keputusan? Pastikan Anda tidak membiarkan slip Harga Jual Blackberry iPhone Laptop Murah informasi penting oleh Anda.

Balotelli sudah mencetak 10 gol dari 17 pertandingan di musim pertamanya bersama City. Melihat catatan bagus ini, Sneijder mengaku tak terkejut.

"Dia (bermain) seperti saat dia di sini (Inter). Dia bermain dengan penuh kualitas. Dia bisa menjadi penyerang terbaik di dunia jika terus seperti ini. Jika dia berpikir di jalan yang benar, dia bisa menjadi salah satu striker besar di dunia. Dia masih muda dan butuh waktu. Tapi, saat ini dia melakukannya dengan sangat baik," pujinya.

Sneijder pun tak sungkan menyamakan Balotelli dengan mantan penyerang Inter yang kini bermain di AC Milan, Zlatan Ibrahimovic. "Aku pikir Anda bisa membandingkan dirinya dengan Ibrahimovic. Mereka punya kualitas yang sama dan mereka juga menendang dengan cara yang sama."

"Tapi, Balotelli masih 20 tahun. Dia masih muda dan bertalenta. Dia belum dalam performa terbaiknya," tuntas Sneijder.

Sekarang Anda bisa menjadi ahli percaya diri pada Harga Jual Blackberry iPhone Laptop Murah. OK, mungkin bukan pakar. Tapi Anda harus memiliki sesuatu untuk membawa ke meja waktu berikutnya Anda bergabung dengan diskusi tentang Harga Jual Blackberry iPhone Laptop Murah.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar