Sabtu, 05 Maret 2011

Van Gaal Siap Dipecat

Would you like to find out what those-in-the-know have to say about mobil keluarga ideal terbaik indonesia? The information in the article below comes straight from well-informed experts with special knowledge about mobil keluarga ideal terbaik indonesia.
HANNOVER, KOMPAS.com - Manajer Bayern Muenchen Louis van Gaal menyatakan menyerahkan keputusan soal masa depannya kepada manajemen. Namun, menurutnya, manajemen sejauh ini mendukungnya.

Hal tersebut disampaikan Van Gaal berkaitan dengan kekalahan timnya dalam tiga pertandingan terakhir. Kekalahan teranyar mereka adalah 1-3 dari Hannover, Sabtu (5/3/2011).

Gol Hannover dicetak oleh Mohammed Abdellaoue (16'), Konstantin Rausch (51'), dan Sergio Pinto (62'). Adapun gol balasan Bayern diciptakan oleh Arjen Robben (55').

Think about what you've read so far. Does it reinforce what you already know about mobil keluarga ideal terbaik indonesia? Or was there something completely new? What about the remaining paragraphs?

Dengan hasil tersebut, Bayern duduk di posisi keempat dengan 42 poin atau kalah tujuh angka dari Bayer Leverkusen di posisi kedua. Mengingat, sesuai pemberitaan di Jerman, Van Gaal ditargetkan membawa Bayern finis di tempat kedua, situasi saat ini bukanlah situasi menguntungkan baginya.

"Para pemain saya berada di bawah tekanan besar (sejak sebelum pertandingan). Setelah gol pertama (Hannover), tekanan itu semakin besar," ujar Van Gaal.

"Saya tidak berada dalam posisi berhak menjawab (soal masa depan). Saya selalu didukung oleh oleh dewan direksi dan mereka akan mengambil keputusan,"

"(Nasib saya) bergantung kepada yang berwenang. Saya akan melanjutkan pekerjaan saya. Namun, setelah tiga kekalahan beruntun, situasi menjadi rumit," tambahnya. (GUA)

Sometimes it's tough to sort out all the details related to this subject, but I'm positive you'll have no trouble making sense of the information presented above.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar