Jumat, 11 Maret 2011

Operasi Paksa Gerrard Absen Empat Pekan

Apakah Anda pernah merasa seperti Anda tahu hanya cukup tentang Harga Jual Blackberry iPhone Laptop Murah akan berbahaya? Mari kita lihat apakah kita dapat mengisi sebagian dari celah dengan info terbaru dari para ahli Harga Jual Blackberry iPhone Laptop Murah.
LIVERPOOL, KOMPAS.com - Liverpool memastikan bahwa kapten tim, Steven Gerrard, akan absen empat pekan. Kepastian ini didapat setelah Gerrard menjalani operasi untuk memulihkan cedera pangkal paha.

Informasi tentang Harga Jual Blackberry iPhone Laptop Murah disajikan di sini akan melakukan salah satu dari dua hal: baik itu akan memperkuat apa yang anda ketahui tentang Harga Jual Blackberry iPhone Laptop Murah atau akan mengajari Anda sesuatu yang baru. Keduanya hasil yang baik.

"Liverpool FC hari ini mengonfirmasi bahwa Steven Gerrard sukses menjalani operasi di pangkal pahanya dan akan absen selama empat pekan. Keputusan ini dibuat setelah berdiskusi dengan spesialis," demikian pernyataan klub dalam situs resminya.

Gerrard menderita cedera setelah dirinya berhasil membawa Liverpool menekuk Manchester United, 7 Maret lalu. Ini merupakan cedera kambuhan yang sebelumnya ia dapat saat Liverpool berhasil menekuk Chelsea pada bulan Februari lalu.

Akibat cedera ini, Gerrard sudah absen saat Liverpool takluk 0-1 dari SC Braga di ajang Liga Europa. Ia juga harus absen saat Liverpool bertemu dengan Sunderland di ajang Premier League, 20 Maret mendatang. Pemain berusia 30 tahun ini juga harus absen saat tim nasional Inggris menghadapi Wales.

Sebagai pengetahuan Anda tentang Harga Jual Blackberry iPhone Laptop Murah terus tumbuh, Anda akan mulai melihat bagaimana Harga Jual Blackberry iPhone Laptop Murah cocok ke dalam skema keseluruhan hal. Mengetahui bagaimana sesuatu berhubungan ke seluruh dunia juga penting.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar