Rabu, 23 Maret 2011

Crouch Sadar Bersaing dengan Carroll

info mutakhir tentang Harga Jual Blackberry iPhone Laptop Murah tidak selalu hal yang termudah untuk mencari. Untungnya, laporan ini mencakup Harga Jual Blackberry iPhone Laptop Murah info terbaru yang tersedia.
LONDON, KOMPAS.com - Striker Inggris, Peter Crouch mengaku sadar dirinya butuh perjuangan ekstra untuk mendapat posisi starter karena keberadaan penyerang Andy Carroll, yang baru saja dipanggil masuk pelatih Fabio Capello.

Inggris akan menghadapi Wales di kualifikasi Piala Eropa 2012, Sabtu (26/3/2011). Manajer inggris, Fabio Capello telah mengisyaratkan satu tempat di lini depan Inggris akan diberikan kepada Wayne Rooney. Dengan formasi 4-4-2 kesukaannya, Capello tentu tinggal memilih satu pemain lagi untuk mendapatkan satu tempat lainnya. Satu tempat inilah yang akan diperebutkan Crouch, Carroll, Darren Bent, dan Jermain Defoe.

Waktu terbaik untuk belajar tentang Harga Jual Blackberry iPhone Laptop Murah adalah sebelum Anda berada di tengah-tengah hal. Wise pembaca akan terus membaca untuk mendapatkan beberapa pengalaman berharga Harga Jual Blackberry iPhone Laptop Murah sementara itu masih bebas.

"Ini cukup jelas, dia (Capello) tak akan memainkan kami berdua (bersama Carroll, red). Jadi salah satu diantara kami akan duduk di bangku cadangan. Kami berdua akan berusaha sebaik mungkin untuk memastikan dapat tampil," kata Crouch.

"Ini sehat untuk Inggris. Lihatlah pemain yang kami punya untuk posisi ini (striker). Kami punya pemain yang mencetak gol untuk negara dan klub sama baiknya. Salah satu dari mereka bisa melakukan pekerjaan yang baik," sambungnya.

Crouch mengaku kagum dengan performa Carroll musim ini. Apalagi dengan keputusannya pindahk ke Liverpool, klub yang pernah ia bela.

"Aku bahagia untuknya. Dia melakukan sesuatu yang fantastis. Dia berada di atas, di klub papan atas seperti Liverpool. Dia mendapatkan kesenangan bermain di sana dan aku yakin dia akan sukses," ujarnya. (SKY)

Luangkan waktu untuk mempertimbangkan poin-poin di atas. Apa yang Anda pelajari dapat membantu Anda mengatasi keraguan Anda untuk mengambil tindakan.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar