Kamis, 17 Maret 2011

Evra-Ribery Bela "Les Bleus" Lagi

Artikel berikut mencakup topik yang baru saja pindah ke tengah panggung - setidaknya tampaknya begitu. Jika Anda sudah berpikir Anda perlu tahu lebih banyak tentang hal itu, inilah kesempatan Anda.
PARIS, KOMPAS.com - Bek Patrice Evra dan gelandang Franck Ribery dipanggil masuk tim nasional Perancis untuk pertandingan kualifikasi Piala Eropa 2012 Ukraina-Polandia melawan Luxemburg, 25 Maret mendatang. Ini adalah panggilan pertama untuk mereka sejak putaran final Piala Dunia 2010 Afrika Selatan.

Pada Piala Dunia itu, pemain Perancis sempat melakukan mogok latihan. Federasi Sepak Bola Perancis menyatakan sejumlah pemain, termasuk Evra dan Ribery, provokator aksi tersebut dan menjatuhkan sanksi skorsing lima pertandingan untuk Evra dan tiga pertandingan untuk Ribery.

Saya percaya bahwa apa yang Anda telah membaca sejauh ini informatif. Bagian berikut ini harus pergi jauh ke arah membersihkan setiap ketidakpastian yang mungkin tetap.

Setelah Piala Dunia itu, Perancis telah melakoni tujuh pertandingan, dengan Evra dan Ribery tak pernah masuk skuad. (BBC)

Berikut adalah para pemain yang dipanggil manajer Laurent Blanc untuk pertandingan versus Luxemburg tersebut.

Kiper: Hugo Lloris (Lyon), Cedric Carrasso (Bordeaux), Steve Mandanda (Marseille)
Belakang: Patrice Evra (Manchester United), Gael Clichy (Arsenal), Laurent Koscielny (Arsenal), Philippe Mexes (Roma), Adil Rami (Lille), Anthony Reveillere (Lyon), Bacary Sagna (Arsenal), Mamadou Sakho (Paris St Germain)
Tengah: Abou Diaby (Arsenal), Alou Diarra (Bordeaux), Yoann Gourcuff (Lyon), Yann M'Vila (Rennes), Samir Nasri (Arsenal), Florent Malouda (Chelsea), Franck Ribery (Bayern Munich)
Depan: Karim Benzema (Real Madrid), Kevin Gameiro (Lorient), Guillaume Hoarau (Paris St Germain), Jeremy Menez (Roma), Loic Remy (Marseille).

Anda tidak dapat memprediksi kapan mengetahui sesuatu yang ekstra tentang Harga Jual Blackberry iPhone Laptop Murah akan berguna. Jika Anda belajar sesuatu yang baru tentang Harga Jual Blackberry iPhone Laptop Murah dalam artikel ini, Anda harus file artikel di mana Anda dapat menemukannya lagi.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar