Sabtu, 21 Mei 2011

Wenger: Selamat, Fergie

Jika Anda memiliki minat bahkan melewati di topik
, maka Anda harus melihat pada informasi berikut. Artikel ini mencerahkan menyajikan beberapa berita terbaru tentang masalah
.
LONDON, KOMPAS.com " Manajer Arsenal Arsene Wenger mengucapkan selamat kepada pelatih Manchester United atas penghargaan manajer terbaik Premier League musim ini. Menurut dia, tak ada yang lebih layak dari Ferguson menerima itu mengingat ia telah membawa MU menjuarai Premier League dan masuk final Liga Champions.

"Manchester United ada di final Liga Champions dan telah menjuarai gelar (Premier League). Hanya Ferguson yang layak meraih gelar itu," ujar Wenger.

Apakah semuanya masuk akal sejauh ini? Jika tidak, aku yakin bahwa hanya dengan membaca sedikit lebih, semua fakta akan jatuh ke tempatnya.

Arsenal sendiri kini terancam gagal finis di tiga besar. Hingga pekan ke-37 mereka duduk di peringkat keempat dengan 67 poin, atau kalah satu angka dari Manchester City di tempat ketiga.

Pada pertandingan terakhir, Arsenal akan bertemu Fulham, City akan melawan Bolton Wanderers. Dengan begitu, Arsenal butuh lebih dari sekadar kemenangan untuk lolos langsung ke fase grup Liga Champions musim depan.

Menanggapi situasi itu, Wenger mengatakan, "Kami hanya harus berusaha menang." (SUN)

Semoga bagian di atas telah berkontribusi untuk pemahaman Anda tentang
. Berbagi pemahaman baru Anda tentang
dengan orang lain. Mereka akan berterima kasih untuk itu.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar