Senin, 02 Mei 2011

Milan Tunda Kontrak, Pirlo Menuju Juve

info mutakhir tentang
tidak selalu hal yang termudah untuk mencari. Untungnya, laporan ini mencakup
info terbaru yang tersedia.
MILAN, KOMPAS.com - Gelandang AC Milan, Andrea Pirlo, diyakini ahli transfer Italia, Pierpaolo Marino, akan bergabung dengan Juventus musim depan. Sebab, pihak "I Rossoneri" memutuskan menunda pembicaraan kontrak baru hingga akhir musim nanti.

Kontrak Pirlo di San Siro berakhir musim ini. Hingga kini, belum ada negosiasi antara kedua belah pihak. Menurut pemberitaan sejumlah media Italia, manajemen Milan enggan memenuhi permintaan gaji baru yang diajukan agen Pirlo.

Kadang-kadang aspek yang paling penting dari subjek tidak segera jelas. Jauhkan membaca untuk mendapatkan gambaran yang lengkap.

"Ini bukan waktu yang tepat untuk berbicara tentang hal-hal seperti itu. Klub akan duduk dengan pemain (Pirlo) di akhir musim nanti dan memutuskan apa yang harus dilakukan," kata Pelatih Milan, Massimiliano Allegri.

Milan sepertinya masih ragu-ragu mengingat Pirlo bulan ini sudah menginjak usia 32 tahun. Ini tentu bertentangan dengan program Milan yang ingin meremajakan skuad mereka. Pirlo musim ini juga sering cedera dan perannya mampu digantikan dengan baik oleh gelandang baru, Mark van Bommel.

Sejumlah klub diberitakan tertarik kepada Pirlo, seperti Juve, Chelsea, dan AS Roma. Menurut Marino, Juve kini berada di urutan terdepan untuk menggaet pemain yang ikut membawa Italia menjuarai Piala Dunia 2006 tersebut.

"Dari semua pemain Milan yang kontraknya akan segera berakhir, Pirlo adalah pemain yang kemungkinannya paling kecil untuk diperpanjang. Saya percaya dia sudah memiliki perjanjian dengan Juventus," jelas Marino. (FBI)

Tidak ada salahnya untuk baik-informasi yang terakhir pada
. Bandingkan apa yang telah Anda pelajari di sini ke artikel masa depan sehingga Anda dapat tetap waspada terhadap perubahan di bidang
.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar