Minggu, 22 Mei 2011

Simon Samakan Kedudukan

Ketika kebanyakan orang berpikir tentang
, apa yang terlintas dalam pikiran adalah biasanya informasi dasar yang tidak terlalu menarik atau bermanfaat. Tapi ada lebih banyak untuk
dari sekadar dasar.
JAKARTA, KOMPAS.com " Simon Santoso mengalahkan Vladimir Ivanov untuk membawa tim Piala Sudirman Indonesia sementara berbagi angka 1-1 dengan Rusia, Minggu (22/5/2011).

Simon yang turun di partai kedua unggul mutlak atas lawannya asal Rusia tersebut. Ia menang dalam dua game, 21-14, 21-9, dengan waktu hanya 27 menit.

Anda dapat melihat bahwa ada nilai praktis dalam mempelajari lebih banyak tentang
. Dapatkah Anda memikirkan cara-cara untuk menerapkan apa yang telah dibahas sejauh ini?

Sebelumnya tim Rusia secara mengejutkan unggul 1-0 setelah ganda campuran mereka, Vitalij Durkin/Nina Vislova, berhasil mengalahkan ganda campuran Indonesia, Fran Kurniawan Teng/Pia Zebadiah Bernadet, 24-22, 21-19.

Kekalahan ini mau tidak mau menimbulkan keraguan di kubu Indonesia menghadapi kerasnya turnamen Piala Sudirman ini mengingat penampilan Fran/Pia sedang menunjukkan grafik meningkat.

Partai ketiga akan mempertandingkan ganda putra. Indonesia menurunkan Bona Septano/Mohammad Ahsan yang akan menghadapi Vitalij Durkin/Alexandr Nikolaenko.

Cukup mengetahui
untuk membuat padat, memotong informasi pilihan di atas faktor ketakutan. Jika Anda menerapkan apa yang baru saja belajar tentang
, Anda seharusnya tidak perlu khawatir.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar