Minggu, 29 Mei 2011

Bin Hammam Batal Calonkan Diri Jadi Presiden FIFA

Jika Anda memiliki minat bahkan melewati di topik
, maka Anda harus melihat pada informasi berikut. Artikel ini mencerahkan menyajikan beberapa berita terbaru tentang masalah
.
DOHA, KOMPAS.com - Presiden AFC Mohamed bin Hammam membatalkan pencalonan dirinya menjadi Presiden FIFA karena menilai ada konspirasi untuk menjatuhkannya dalam pencalonan itu.

"Saya tidak bisa membiarkan permainan yang saya cintai terseret semakin jauh ke dalam lumpur dari persaingan antara dua individu (dirinya dan Presiden FIFA saat ini Sepp Blatter, yang juga mencalonkan diri)," ujar Hammam.

Informasi tentang
disajikan di sini akan melakukan salah satu dari dua hal: baik itu akan memperkuat apa yang anda ketahui tentang
atau akan mengajari Anda sesuatu yang baru. Keduanya hasil yang baik.

"Permainan ini sendiri dan orang-orang di seluruh yang mencintainya harus diutamakan. Untuk alasan ini saya mengumumkan pengunduran diri dari pemilihan presiden," terangnya.

Konspirasi yang dimaksud Hammam berkaitan dengan terpilihnya Qatar sebagai tuan rumah Piala Dunia 2022 mengalahkan sejumlah negara, termasuk Inggris.

Federasi Sepak Bola Inggris (FA) menuding Qatar terpilih karena menyuap sejumlah pejabat FIFA, dan Hamman terlibat di dalamnya. (GUA/SCM)

Sekarang mungkin saat yang tepat untuk menuliskan poin-poin utama tercakup di atas. Tindakan meletakkannya di atas kertas akan membantu Anda mengingat apa yang penting tentang
.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar