Jumat, 27 Mei 2011

Airin: Tangsel Berlakukan Kebijakan Lama

Paragraf berikut ini merangkum karya para ahli
yang benar-benar akrab dengan semua aspek
. Heed saran mereka untuk menghindari kejutan
.
 

TANGERANG SELATAN, KOMPAS.com - Pemerintah Kota Tangerang Selatan tetap memberlakukan kebijakan pengaturan jam operasional truk di wilayahnya membatasi truk di atas 8 ton mulai pukul 06.00-10.00 dan 16.00-20.00.

Keputusan itu diambil Wali Kota Tangerang Selatan (Tangsel) Airin Rachmi Diany menyusul keluarnya keputusan dari rapat gabungan dengan Menteri Perekonomian untuk meneruskan uji coba pengaturan truk dalam kota dari pukul 05.00 sampai 22.00 dari Cawang-Pluit sampai 10 Juni.

Pengetahuan dapat memberikan keuntungan yang nyata. Untuk memastikan Anda mendapat informasi tentang
, terus membaca.

"Untuk sementara, kita mengikuti hasil keputusan rapat, uji coba pengaturan truk masuk jalan tol dalam kota sampai 10 Juni. Setelah itu akan dievaluasi," kata Airin kepada Kompas, Jumat (27/5/2011) malam.

Airin mengatakan, pihaknya menerima hasil keputusan rapat karena adanya jaminan Tangsel tidak akan macet jika uji coba itu dilanjutkan. Selain uji coba di jalan tol dari Cawang-Pluit sifatnya situasional, akan diberlakukan sistem buka-tutup, Polda Metro Jaya menjamin kelancaran arus lalu lintas dengan menambah kekuatan membantu pengaturan lalu lintas di Tangsel.

 

 

Harinya akan datang ketika Anda dapat menggunakan sesuatu yang anda baca di sini untuk mendapatkan dampak yang menguntungkan. Kemudian Anda akan senang Anda mengambil waktu untuk mempelajari lebih lanjut tentang
.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar