Rabu, 04 Mei 2011

Kaltim dan Papua Tuan Rumah 8 Besar Divisi Utama

Ketika Anda berpikir tentang
, apa pendapatmu pertama? Aspek mana
penting, yang penting, dan mana yang bisa Anda ambil atau meninggalkan? Anda akan hakim.
JAKARTA, KOMPAS.com - Badan Liga Indonesia (BLI) akhirnya memutuskan Mitra Kukar (Kalimantan Timur) dan Persidafon Dafonsoro (Papua) yang akan menjadi tuan rumah 8 besar Divisi Utama Liga Indonesia.

"Kami memutuskan ini berdasarkan faktor infrastruktur, sponsorship dan penawaran lain" ujar Corporate Secretary PT Liga Indonesia, Tigor Salom Boboy, di kantor PT Liga, Rabu (4/5/2011).

Sepertinya informasi baru ditemukan tentang sesuatu setiap hari. Dan topik
tidak terkecuali. Jauhkan membaca untuk mendapatkan berita lebih segar tentang
.

Persidafon sendiri akan memakai stadion Mandala (kandang Persipura Jayapura) sebagai stadion utama dan memilih Stadion Barnabas Youwe (kandang Persidafon) sebagai stadion pendamping. Sementara Mitra Kukar memilih stadion Madya Kundungga sebagai stadion utama dan Stadion Segiri sebagai stadion pendamping.

"Kamisudah verifikasi ke sana, dan memang layak. Kondisi stadion Mandala sudah sesuai standar AFC, karena pernah digunakan untuk ajang AFC. Sedangkan Stadion Madya Kudungga pernah digunakan PON," ujarnya.

Babak 8 besar Divisi Utama Liga Indonesia akan dimulai 12 hingga 18 Mei (untuk Grup A) dan 13 hingga 18 Mei (untuk Grup B). Sedangkan semifinal dan final akan dilaksanakan di Stadion Manahan, Solo, pada 22 dan 25 Mei.

Jadi sekarang Anda tahu sedikit tentang
. Bahkan jika Anda tidak tahu segalanya, Anda sudah melakukan sesuatu yang berharga: Anda telah memperluas pengetahuan Anda.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar