Jumat, 13 Mei 2011

Milan Diminta Lupakan "Scudetto"

Jika Anda memiliki minat bahkan melewati di topik
, maka Anda harus melihat pada informasi berikut. Artikel ini mencerahkan menyajikan beberapa berita terbaru tentang masalah
.
MILAN, KOMPAS.com " Pelatih AC Milan Massimiliano Allegri meminta pasukannya bermain dengan sikap seakan-akan tidak meraih gelar saat melakoni laga Serie-A melawan Cagliari, di San Siro, akhir pekan ini.

Milan sendiri telah memastikan menjuarai Serie-A musim ini setelah bermain imbang 0-0 dengan AS Roma, 7 Mei lalu. Mereka kemudian kalah dari Palermo di semifinal Piala Italia, 10 Mei lalu. Mereka pun tersingkir dengan agregat 3-4.

Milan masih menyisakan dua laga. Setelah melawan Cagliari, mereka akan bertemu Udinese. Allegri menilai Milan harus memenangi dua pertandingan tersebut demi menjaga martabat sebagai juara.

"Untuk pertama kalinya, Inzaghi mengikuti sesi latihan secara penuh dan saya berharap ia terus mengalami peningkatan pekan depan. Hal terutama adalah ia telah kembali," ujar Allegri.

Sekarang kita telah membahas aspek-aspek
, mari kita kembali kepada beberapa faktor lain yang perlu dipertimbangkan.

"Akan menyenangkan jika saya bisa memainkan semua orang melawan Cagliari, tetapi saya akan memainkan tim terkuat. Nesta absen, tetapi saya akan mengevaluasi kemungkinan lain."

"Tak akan ada konsentrasi seperti (sebelum melawan Roma). Namun, kami tak ingin mempermalukan diri sendiri."

"(Hari ketika kami melawan Cagliari) akan menjadi hari yang tidak normal, tetapi kami tak ingin mengecewakan pendukung. Saya penting bagi kami untuk tetap menawan pada pertandingan itu."

"Saya masih terganggu (oleh kegagalan masuk final Piala Italia) karena saya ingin masuk final. Meski begitu, penting untuk menikmati scudetto yang memang layak kami raih."

"Saya pikir sudah agak lama gelar diraih sebuah tim dua atau tiga pertandingan sebelum musim berakhir dan itu adalah sesuatu yang layak dibanggakan," paparnya. (FBI)

Harinya akan datang ketika Anda dapat menggunakan sesuatu yang anda baca di sini untuk mendapatkan dampak yang menguntungkan. Kemudian Anda akan senang Anda mengambil waktu untuk mempelajari lebih lanjut tentang
.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar