Minggu, 08 Mei 2011

Moratti Bantah Dekati Guardiola

Apakah Anda pernah merasa seperti Anda tahu hanya cukup tentang
akan berbahaya? Mari kita lihat apakah kita dapat mengisi sebagian dari celah dengan info terbaru dari para ahli
.
MILAN, KOMPAS.com - Presiden Inter Milan, Massimo Moratti membantah dirinya sudah melakukan kontak dengan pihak Barcelona untuk membahas Pep Guardiola. Moratti bahkan mengisyaratkan, Leonardo masih akan dipertahankan melatih Javier Zanetti dkk musim depan.

"Saya tak memikirkan Guardiola. Di sepak bola, Anda akan melakukan kesalahan jika terlalu banyak berpikir. Saya hanya memikirkan musim depan. Leonadro sudah mendapat semua kepastian dari saya," ujar Moratti kepada wartawan usai menyaksikan Inter menang 3-1 atas Fiorentina, Minggu (8/5/2011).

Anda dapat melihat bahwa ada nilai praktis dalam mempelajari lebih banyak tentang
. Dapatkah Anda memikirkan cara-cara untuk menerapkan apa yang telah dibahas sejauh ini?

Sehari sebelumnya, Guardiola sudah menyatakan penolakannya untuk melatih Inter. Pelatih bekebangsaan Spanyol ini menegaskan dirinya akan tetap berada di Barcelona, setidaknya hingga kontraknya berakhir.

"Saya masih punya kontrak dengan Barcelona. Inter klub yang besar, tapi saya akan tetap tinggal di Barca," ujar Guardiola kepada La Gazzetta dello Sport.

Memang sempat tersiar kabar bahwa Moratti mulai mempertimbangkan untuk melepas Leonardo dan kemudian mengontrak Guardiola musim depan. Sebab, Inter gagal mempertahankan tiga gelar yang mereka raih musim lalu. Guardiola yang sudah meraih banyak kesuksesan dengan Barcelona dinilai tepat untuk mengembalikan kejayaan "I Nerazzurri". Namun, kini kedua belah pihak sudah membantah isu tersebut. (GL)

Bila kata mendapat sekitar tentang perintah Anda fakta
, orang lain yang perlu tahu tentang
akan mulai aktif mencari Anda.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar