Kamis, 21 Juli 2011

Yao Ming Ternyata Takut Pada Shaq

Apakah Anda pernah bertanya-tanya apa sebenarnya dengan
? Informatif laporan ini dapat memberikan Anda wawasan tentang semua yang anda pernah ingin tahu tentang
.
SHANGHAI, KOMPAS.com " Pebasket legendaris China, Yao Ming, mengatakan ia selalu takut bila berhadapan dengan legenda NBA lainnya, Shaquille O'Neal.

Yao yang memperkuat klub Houston Rockets selama delapan musim mengumumkan keputusan pensiun pada Rabu (20/7/2011). Yao mengalami cedera kaki berkepanjangan yang memaksanya absen dalam dua musim terakhir.

Jika fakta
Anda out-of-date, bagaimana yang mempengaruhi tindakan dan keputusan? Pastikan Anda tidak membiarkan slip
informasi penting oleh Anda.

Dalam wawancara seusai pengumuman pengunduran dirinya, Yao mengatakan bahwa ia bersyukur dapat bermain di NBA meski pada awal kariernya sempat kehilangan kepercayaan diri.

"NBA adalah tempat yang dipenuhi pemain berbakat dan hebat dari seluruh dunia. Sebelum bermain di sana, kita tidak pernah tahu bahwa kita ini sebenarnya tidak ada apa-apanya," kata Yao Ming.

Satu hal yang selalu diingat dan ditakuti oleh Yao Ming dari NBA adalah raksasa NBA lainnya, Shaquille O'Neal, yang juga mengumumkan pengunduran dirinya pada akhir musim ini.

"Ia memang seorang yang besar, baik di luar maupun di dalam dirinya. Di lapangan, ia seperti ingin mencoba untuk memakan kita hidup-hidup," kata Yao Ming lagi. "Saya senang saya bisa selamat dan bertahan."

Sekarang Anda bisa menjadi ahli percaya diri pada
. OK, mungkin bukan pakar. Tapi Anda harus memiliki sesuatu untuk membawa ke meja waktu berikutnya Anda bergabung dengan diskusi tentang
.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar