Jumat, 29 Juli 2011

Puasa, Teuku Wisnu Tetap Stripping

Artikel ini menjelaskan beberapa hal tentang
, dan jika Anda tertarik, maka ini patut dibaca, karena Anda tidak pernah tahu apa yang Anda tidak tahu.
JAKARTA, KOMPAS.com -- Entah itu hari biasa atau pun bulan suci Ramadhan, pesinetron Teuku Wisnu tetap bekerja seperti biasanya. Pada saat menjalani ibadah puasa nanti, Wisnu mengaku tak membatasi jadwal stripping sinetron yang dibintanginya.

Informasi tentang
disajikan di sini akan melakukan salah satu dari dua hal: baik itu akan memperkuat apa yang anda ketahui tentang
atau akan mengajari Anda sesuatu yang baru. Keduanya hasil yang baik.

"Di bulan Ramadhan enggak dibatasi, sinetron masih jalan terus karena sudah ada pembagian waktu. Jadi diatur manajemen supaya bisa gue ikutin semuanya," kata Wisnu  ditemui di Ballroom Hotel Mulia Jakarta, Jumat (29/7/2011).

Bintang sinetron Cinta Fitri itu justru senang berkegiatan normal di saat bulan Ramadhan ini. "Gue malah suka kalau kerja di bulan puasa, puasa terus ada rezeki alhamdulillah banget," tuturnya.

Selain itu, pria kelahiran Aceh yang kini berdomisili di Jakarta itu juga sudah terbiasa menjalani ibadah puasa tanpa keluarga dekatnya. "Sudah berapa tahun gue sendiri di Jakarta sambil puasa fine-fine aja. Gue malah senang kalau bokap-nyokap ada di sini. Tapi gue terima konsekuensinya kalau bokap-nyokap kerjanya di Aceh," ujarnya. 

Tidak ada keraguan bahwa topik
bisa menarik. Jika Anda masih memiliki pertanyaan yang belum terjawab tentang
, Anda mungkin menemukan apa yang Anda cari dalam artikel berikutnya.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar